Sambut Ramadhan, Pria Ini Pede 'Senyum'-nya Bakal Bikin Hati Adem

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 04 Juni 2015 14:22
Sambut Ramadhan, Pria Ini Pede 'Senyum'-nya Bakal Bikin Hati Adem
Tukul Arwana ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tukul Arwana, ternyata tidak hanya hebat menjadi presenter. Baru-baru ini dia juga terlibat dalam satu proyek musik lagi.

Presenter acara jalan-jalan di televisi ini bakal keluarkan lagu religi menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Pada tim KapanLagi.com® saat ditemui di daerah Pancoran, dia mengatakan liriknya kali ini berisi hal-hal positif.

Berjudul Senyum, pria yang memiliki kegemaran moge ini mengharapkan senyumnya bisa membuat hati pendengar adem. "Senyum, liriknya saya suka, senyum itu cool, sejuk," ungkap pria berkumis khas ini.

Tukul Arwana siap sambut Ramadhan dengan 'Senyum' ©KapanLagi.comTukul Arwana siap sambut Ramadhan dengan 'Senyum' ©KapanLagi.com

Dalam penggarapan lagu ini, Tukul hanya membutuhkan waktu yang singkat. "Cepat sekali, lebih cepat lebih baik. Jumat ini (garap) video klip," ungkap suami dari Susi ini.

Ketika ditanya seperti apa musik yang dihadirkan pada single terbaru ini Tukul sangat bersemangat menjelaskannya. Dia mengatakan ada irama Arabiannya dan juga alunan Akordion yang nyaring.

Pria berambut cepak ini juga tak kesulitan dan mau mempersulit tim yang menggarap lagu ini. "Saya memudahkan orang lain. Gampang aja, gak sulit," ungkap presenter kondang ini.

Sudah tahu ini?

Sambut Bulan Suci Ramadan, Tukul Arwana Persiapkan Single Religi

(kpl/hen/otx)

Cinta kuliner Indonesia, Tukul ingin lestarikan bakso.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -