Sambut Bulan Suci Ramadan, Tukul Arwana Persiapkan Single Religi

Ahmat Effendi  |  Minggu, 07 Juni 2015 18:22
Sambut Bulan Suci Ramadan, Tukul Arwana Persiapkan Single Religi
Tukul Arwana ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Bulan suci Ramadan tidak lama lagi akan tiba. Tidak jauh beda dengan tahun-tahun sebelumnya, jelang bulan Ramadan banyak artis dan musisi yang meluncurkan single bahkan album religi.

Hal yang sama kali ini coba dilakukan komedian Tukul Arwana. Ditemui di sebuah studio di kawasan Pancoran, Tukul sedang melakukan proses take vokal untuk single religinya berjudul Senyum.

"Saya take vokal lagu religi, Alhamdulillah sudah selesai, lirik lagunya positif," ujar Tukul ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (2/6).

Tukul berniat meluncurkan album religi jelang bulan suci Ramadan. ©KapanLagi.com®Tukul berniat meluncurkan album religi jelang bulan suci Ramadan. ©KapanLagi.com®

Lagu Senyum merupakan lagu ciptaan sahabat Tukul yang berprofesi sebagai Ustaz. Penciptanya yaitu Ustaz Memet dan dua teman lainnya, Rentosaki dan Wiradz Oaling. Tukul mengaku kepincut dengan lirik lagu tersebut yang mengajak orang untuk tersenyum.

"Beliau (Ustaz Memet), datang ke rumah saya menawarkan sebuah lagu yang easy listening kayak Koes Ploes. Pas saya dengerin lagu Senyum ini liriknya saya suka, senyum itu cool," pungkas Tukul.

Rencananya seminggu sebelum puasa, lagu tersebut sudah bisa dinikmati di radio-radio di seluruh Indonesia. Tukul juga tengah menggarap video klip sehingga klipnya nanti juga bisa dinikmati via televisi. 

(kpl/hen/sjw)

Cinta kuliner Indonesia, Tukul ingin lestarikan bakso.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -