Trisouls Sukses Gelar Intimate Concerts Perdananya, Tiket Sampai Ludes Terjual!

Rabu, 26 Juni 2019 23:15  | 

Abdul and the Coffee Theory



Trisouls © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Kabar datang dari grup vokal Trisouls yang baru saja menggelar konser perdananya. Bertajuk Intimate Concerts, Trisouls sukses menghibur para fansnya di PIC Room, Kuningan City, Jakarta Selatan pada Jumat (21/6) lalu.

Trisouls sendiri beranggotakan 3 penyanyi pria berbakat Yerry Ririassa, Damien Jonathans, dan Jesse Thomasmore. Mereka mengaku sangat bahagia telah melangsungkan konser tersebut.

"Kita berniat awalnya untuk mempromosikan single baru kami Menarilah. Saat diskusi dengan label, tercetuslah ide untuk membuat intimates concerts. Dan semua sepakat!" ucap Jesse.

"Tiga bulan ide ini tercetus, baru mulai menjalankan semuanya 1 bulan terakhir dan lumayan stres karena banyaknya waktu terpotong. Dan puji Tuhan acaranya berjalan lancar," sambung Damien.

1. Undang Mytha & Abdul and the Coffee Theory

Konser ini kian spesial karena mengundang musisi tanah air lainnya. Mereka adalah Abdul dari Abdul and the Coffee Theory, Mytha, dan YouTuber Keibieh, yang ikut meramaikan Jumat malam tersebut yang berlangsung di selatan Jakarta.

"Kita memilih mas Abdul, Mytha, serta Keibieh untuk berkolaborasi dengan kita karena mereka cerita dalam dengan perjalanan karier kita. Mas Abdul (Abdul & The Coffee Theory), dia produser lagu Senyummu Hanya Untukku," ucap Yerry.

"Lalu Mytha Lestari dia ikut menulis lagu Menarilah dan sekaligus men-direct vokal kita. Sementara Keibieh selebgram yang kita kagumi dan pernah bikin cover bareng juga," lanjutnya.

2. Tiket Sold Out!

Dengan persiapan yang cukup singkat, Trisouls di bawah naungan Warner Music Indonesia yang bekerja sama dengan Kolase, mampu mendatangkan sekitar seratus penonton fanatiknya. "Ini sesuai dengan ekspektasi! Sebuah pengalaman yang berarti. Namun kita nggak menyangka kalo tiketnya sampai sold out. Kaget ngeliat fullhouse di depan stage," imbuh Yerry.

"Ini dream come true buat kita. Next step ingin sekali membawa konsep ini ke kota-kota lain, Jogja, Surabaya, dan kota lainnya," pungkas Jesse.

(kpl/apt/sry)