Travis Scott Konfirmasi Tampil di HalftimeSuper Bowl 2019

Sabtu, 22 Desember 2018 16:01  | 

Travis Scott



Travis konfirmasi bakal isi halftime Super Bowl 2019. (Shutterstock)




Kapanlagi.com - Belum ada kepastian yang jelas mengenai pengisi acara Halftime Super Bowl 2019. Sejumlah seleb menolak tawaran yang semula dianggap bergengsi ini. Mulai dari Rihanna hingga Lady Gaga menolak tawaran menjadi pengisi halftime.

Beberapa bulan lalu Maroon 5 dikabarkan telah mengkonfirmasi kehadirannya. Namun kini nama Travis Scott dikabarkan yang akan mengisi acara satu ini. Pihak Maroon 5 belum memberi keterangan apakah akan mundur atau berbagi panggung dengan Travis.

Bila memang Adam Levine dkk mundur, berarti ia mengikuti jejak para seleb yang menolak tawaran halftime Super Bowl 2019. Penolakan para musisi ini bukan tanpa alasan yang jelas. Seluruh Amerika (dan dunia) marah atas kejadian rasis yang terjadi pada atlet football Colin Kaepernick. Meski banyak yang menuntut permintaan maaf namun federasi football Amerika tetap tak bergeming.

1. Travis Kena Kardashian Effect?

Kini kekasih Kylie Jenner ini yang dipastikan akan mengisi acara halfttime. Harus diakui karir Travis semakin meroket setelah memacari Kylie. Kini rapper asal Texas ini mendapatkan nominasi Grammy untuk album Astroworld.

Astroworld Tour yang digelar Travis pun berlangsung meriah. Seluruh tiket pertunjukan yang dijual laris manis tanpa sisa. Travis juga akhirnya bisa masuk di deretan Billboard 200. Entah ini hasil kerja keras atau salah satu Kardashian-Jenner Effect.

2. Jay Z Ikut Campur?

Gelaran Super Bowl Halftime adalah momen besar bagi tiap musisi. Bisa mengisi waktu jeda pertandingan yang ditonton seluruh Amerika bisa menjadi satu pencapaian yang berarti. Beberapa nama yang pernah mengisi event ini antara lain Bruno Mars - RHCP 2014, Katy Perry - Missy Elliott 2015, Coldplay - Beyonce - Bruno Mars 2016, Lady Gaga 2017, dan Justin Timberlake 2018.

Namun setelah kejadian rasis yang menimpa Colin Kaepernick memang mengisi acara ini harus dipikir dua kali. Bahkan beredar rumor bahwa raja rapper, Jay Z sempat membujuk Travis menolak mengisi acara ini. Well, kita lihat saja ya siapa yang akan tampil di Mercedes-Benz Stadium, Atlanta pada Februari 2019 nanti.

 

Simak Juga

Tampil di Halftime Super Bowl 2018, Justin Timberlake Bikin Heboh Twitter

Super Bowl 2018, Penampilan Justin Timberlake Dalam Tribute To Prince Tuai Kritik

Penampilan 'Super Bowl 2018' Justin Timberlake Raih 45 Persen Streaming di Amerika!

(kpl/rna)