Trauma Dengan Label, Norman Kamaru Patungan Untuk Single Baru

Nizar Zulmi  |  Kamis, 30 Oktober 2014 19:21
Trauma Dengan Label, Norman Kamaru Patungan Untuk Single Baru
Norman Kamaru KapanLagi.com/Mathias Purwanto
Kapanlagi.com - Sudah cukup lama rasanya kita tak menyaksikan pria berbadan tegap ini menyanyi di atas panggung. Setelah cukup lama menghilang, Norman siap kembali menjadi penghibur masyarakat Indonesia.

Pria yang tengah berbisnis bubur Manado merintis kembali karirnya di dunia entertainment. Sudah kapok bekerja sama dengan label, Norman tempuh jalur 'patungan' untuk biayai singlenya yang sedang dalam proses penggarapan.

"Saya masih berjalan sendiri gak masuk label. Kalo masuk label mungkin masih trauma," kata Norman dalam preskon yang diadakan di kawasan Margonda, Depok Rabu (29/10) kemarin.

Kapok join label, Norman pakai modal bubur ©KapanLagi.com/Budy SantosoKapok join label, Norman pakai modal bubur ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Cukup optimis dengan karyanya yang dijadwalkan rilis awal November, Norman siap tekuni dunia tarik suara dengan bantuan teman-temannya. Selain itu, hasil penjualan bubur yang sukses menjadi modal yang lumayan untuknya.

"Dana ada rezeki dari bubur & dibantu temen-temen saya. Akhirnya jadi," imbuh Norman kepada para wartawan.

Tetap mengandalkan dance dan tema India, Norman tegaskan takkan pakai gaya lamanya yang sempat menghebohkan dunia maya. "Gak ada gaya Chaiya Chaiya lah. Orang kayaknya udh bosen ya gaya Chaiya Chaiya, pakai dengan gaya berbeda.

Penasaran dengan single bertajuk Let's Dance on the Floor milik Norman Kamaru? Tunggu kehebohannya awal November ya.

Norman Kamaru Siap Kembali!

Nyanyi Lagi, Ini Yang Beda Dari Single Baru Norman Kamaru

Tinggal Lapak Bubur, Norman Kamaru Siap Ngartis Lagi

Hasilkan Puluhan Juta, Brip'u Kamaru Rahasia Sukses Norman

Istri: Saya Tak Gengsi Norman Jadi Tukang Bubur

(kpl/pur/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -