Penampilan Taylor Swift Dulu dan Sekarang, Berubah Drastis?

Kamis, 20 Maret 2014 11:01  | 

Taylor Swift



©fameflynet

Kapanlagi.com - Menyimak kembali perjalanan karir seorang penyanyi idola akan menjadi kegiatan yang cukup menarik bagi para fans mereka. Tak terkecuali para Swifties, penggemar berat Taylor Swift, akan menyimak betul tiap momentum yang diciptakan oleh sang idola.

Kalian tentu ingat gaya rambut Taylor Swift di masa yang lalu, bukan? Ya, saat rambutnya masih keriting dan panjang. Saat ini, gaya rambut tersebut memang tak lagi ia kenakan.

Yuk simak perubahan gaya Swift di daftar berikut ini! (kpl/zal)

1. Masa Kecil

Sebelum akhirnya sukses seperti sekarang, masa kecil Taylor Swift rupanya tak jauh berbeda dengan anak-anak yang lainnya. Kendati demikian, bakat bermusik penyanyi yang besar di Pennsylvania, Amerika, ini memang telah terlihat di usia yang cukup dini.

Taylor Swift mulai belajar bermain gitar saat usianya masih menginjak sepuluh tahun. Kemudian di usia dua belas tahun, mantan kekasih John Mayer ini menciptakan lagu pertamanya yang berjudul Lucky You.

2. Country Girl

Sadar akan passion-nya bermusik, Taylor Swift terus mengasah diri dan makin serius menekuninya. Hingga pada tahun 2006 yang lalu, album perdana pun akhirnya lahir dari penyanyi cantik ini dengan nama TAYLOR SWIFT.

Keputusannya merilis album tersebut terbukti tak salah. Tak butuh waktu lama bagi para pecinta musik untuk jatuh hati kepada suara vokalnya yang apik serta musik yang manis.

Penampilan Taylor Swift saat itu juga masih terkesan lugu. Dengan rambut keriting tersebut, citra country girl makin terpancar di diri Swift.

3. Bintang Pop Modern

Seiring kesuksesan karirnya yang makin meningkat, Taylor Swift terus melakukan improvisasi dengan penampilannya. Rambut keriting yang dulu ada, kini sudah tiada.

Kesan country girl pun juga makin menjauh dari diri sahabat Ellie Goulding dan Lorde ini. Kendati demikian, musikalitas Swift  masih cenderung sama, yakni memainkan musik country pop.

4. Bandingkan!

Taylor Swift telah menunjukkan transformasi penampilan yang cukup mengagumkan. Kendati tetap memainkan musik yang cenderung sama, secara tampilan luar, Swift nyatanya cukup pintar berimprovisasi.

Sederhana dan rendah hati, mungkin satu kata ini yang masih relevan dengan sosok Taylor Swift dari dulu hingga kini. Jika bintang pop lain menghilangkan kesan kekanak-kanakannya dengan berubah menjadi liar, Swift tak melakukan hal serupa.

Nah, setelah dibandingkan, kamu lebih suka Taylor Swift yang dulu atau sekarang? Jangan sungkan untuk berbagi pendapat kamu di kolom komentar ya!

JANGAN LEWATKAN!

7 Pekerjaan Aneh Ini Benar-Benar Ada di Masa Lalu!

7 Lagu Sedih Buat Kalian Para Korban PHP, Jangan Nangis!

Hujan Kritik di Indonesian Idol, Virzha dan Nowela Mengesankan!

Miley Cyrus Masih Bandel Tampil Vulgar di Konser Tur!

Usap Bibir Usai Cium Fans Cewek, Ini Penjelasan Miley Cyrus

(kpl/zal)