Tonton Video Duetnya Dengan Mike Mohede, Regina Banjir Air Mata

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 08 November 2016 18:22
Tonton Video Duetnya Dengan Mike Mohede, Regina Banjir Air Mata
Regina Ivanova © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Regina Ivanova menjadi salah satu penyanyi yang kehilangan sosok Mike Mohede. Seperti yang kita ketahui, pada bulan Juli silam, Mike meninggal dikarenakan serangan jantung mendadak dalam tidurnya.

Lahir dari ajang pencarian bakat yang sama, Indonesian Idol, Regina dan Mike pun sempat bertemu tak berada dalam satu generasi. Wanita yang menjadi jawara dalam Indonesian Idol sesi ke tujuh tersebut mengungkapkan mempunyai duet yang tak terlupakan dengan Mike.

"Nyanyi A Whole New World karena lagu itu, lagu pertama nyanyi bareng sama dia (Mike). Sampai hari ini nggak pernah nemu partner duet seenak kakak Mike, bahkan sama abang Judika sekalipun. Nyanyi lagu itu beda rasanya, karena di lagu itu udah ada nyawanya sendiri," ujar wanita berusia 29 tahun tersebut di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Tonton ulang video duetnya dengan Mike Mohede, Regina Ivanova menangis © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTonton ulang video duetnya dengan Mike Mohede, Regina Ivanova menangis © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Lagu itu kiranya yang akan dibawakan Regina dalam konser tribute bertajuk Semua untuk Cinta Dedikasi untuk Mike Mohede pada 30 November mendatang. Ia pun sering kali memutar ulang video yang merekam aksinya berduet dengan Mike dalam ponselnya.

Beberapa waktu lalu, Regina sempat mempertontonkan video duet tersebut ke salah satu rekannya. Alhasil ia dan rekannya ini tak kuasa menahan tangis.

"Banyak video off-air di HP saya. Suka playback sampai sekarang. Pas kemarin tur bareng mas Satra pas acara off-air di Padang, saya abis kasih lihat video saya duet, eh berdua malah mendung (nangis). Buat saya ini kayak gak ketemu off-air lagi aja sebenarnya. Tapi, dia udah gak ada, masih harus bisa lebih legowo," ungkap Regina.

Jangan Lewatkan!

Nyanyi Lagu Ini, Regina Ivanova Selalu Terkenang Mike Mohede

Alumni Indonesian Idol Hadirkan Sebuah Cinta Untuk Mike Mohede

Regina Ivanova Sempat Pikir Kabar Meninggalnya Mike Mohede HOAX

Saat Dirawat di Rumah Sakit, Augie Fantinus Punya Kebiasaan Unik

Anggun, Regina dan Nowela Bersatu Nyanyikan 'Let It Go', Ciamik!

(kpl/far/otx)

Demi tubuh yang sehat, sebenarnya tak ada yang perlu ditakutkan dari tubuh gemuk. Kamu harus punya keberanian buat menjalani hidup lebih sehat seperti Regina yang sukses menurunkan 9 kg berat badannya. Berani?
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -