Nyanyi Lagu Ini, Regina Ivanova Selalu Terkenang Mike Mohede

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 08 November 2016 15:22
Nyanyi Lagu Ini, Regina Ivanova Selalu Terkenang Mike Mohede
Regina Ivanova © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Regina Ivanova menjadi salah satu penyanyi yang akan tampil dalam konser tribute untuk Mike Mohede. Jawara dari ajang Indonesia Idol musim ketujuh ini tak berpikir panjang ketika ditawari untuk mengisi acara di konser bertajuk Semua untuk Cinta Dedikasi untuk Mike Mohede pada 30 November mendatang. 

Ditemui dalam press confrence di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016), Regina mengatakan akan menyanyikan lagi lagu duet pertama dengan mendiang Mike. Lagu itu juga langsung membuat angannya kembali pada momen tersebut.

"Nyanyi A Whole New World karena lagu itu, lagu pertama nyanyi bareng sama dia (Mike). Sampai hari ini nggak pernah nemu partner duet seenak kakak Mike, bahkan sama abang Judika sekalipun. Nyanyi lagu itu beda rasanya, karena di lagu itu udah ada nyawanya sendiri," ujar wanita berusia 29 tahun ini.

Sebagai salah satu seniornya, Mike juga memberikan banyak masukan untuk Regina. "Kalau nasihat sampai sekarng ya supaya aku tetap jadi aku yang sekarang ini. Jangan pernah berubah. Dan aku suka minta ajarin improve kayak kakak gimana karena saya susah improve," akunya.

Sempat minta saran bagaimana caranya untuk improve, Regina malah diberi masukan agar jadi diri sendiri oleh Mike © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSempat minta saran bagaimana caranya untuk improve, Regina malah diberi masukan agar jadi diri sendiri oleh Mike © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Meski begitu, Mike menegaskan pada Regina bahwa hal tersebut bukanlah hal yang tak penting. Dalam performance, Mike selalu menegaskan pada Regina bahwa keikutsertaan 'hati' dalam menyanyilah yang lebih utama.

"Kalau kakak Mike bilang (improve) itu gak penting. 'Yang penting hati kamu yang nyanyi, yang kamu sampaikan lewat lagu, improve-an gak terlalu penting buat saya, karena kalau dirancang gak nyanyi pakai hati tapi pakai otak saya'," ujarnya.

Kurang lebih akan ada dua sampai tiga lagu yang dinyanyikan Regina dalam konser tribute nanti. Salah satu lagu yang dibawakannya nanti akan dinyanyikan bersama Judika.

Mike Mohede meninggal pada 31 Juli 2016 silam dalam keadaan tertidur. Dikatakan penyakit jantung menjadi penyebab utama kematian penyanyi yang meninggal di usianya yang ke 33 tahun tersebut.

Jangan Lewatkan!

Regina Ivanova Sempat Pikir Kabar Meninggalnya Mike Mohede HOAX

Alumni Indonesian Idol Hadirkan Sebuah Cinta Untuk Mike Mohede

Saat Dirawat di Rumah Sakit, Augie Fantinus Punya Kebiasaan Unik

Anggun, Regina dan Nowela Bersatu Nyanyikan 'Let It Go', Ciamik!

Cakra Khan Jadi 'Elton John' dan Bawakan Lagu Lion King

Mike Mohede yang baru saja meninggalkan kita merupakan satu dari sederet penyanyi jebolan ajang berbakat yang berkariri cerah. Ia kerap menggerakkan berbagai project dengan penyanyi lain bahkan belum lama ini meluncurkan album religi.
8 FOTO