Alumni Indonesian Idol Hadirkan Sebuah Cinta Untuk Mike Mohede

Guntur Merdekawan  |  Senin, 07 November 2016 20:22
Alumni Indonesian Idol Hadirkan Sebuah Cinta Untuk Mike Mohede
Delon - Judika © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Penyanyi jebolan Indonesian Idol lintas generasi akan menggelar konser bertajuk Semua Untuk Cinta 'Dedikasi untuk Mike Mohede' pada 30 November 2016 mendatang di Balai Sarbini, Jakarta. Konser ini sengaja diselenggarakan oleh alumni Indonesian Idol untuk mengenang almarhum Mike Mohede yang merupakan juara dari musim ke-2 Indonesian Idol.

Hampir seluruh alumni Indonesian Idol ikut di konser Semua Untuk Cinta 'Dedikasi untuk Mike Mohede'. Mulai dari Indonesian Idol angkatan pertama, tahun 2004 hingga 2014, semua ikut andil di konser tersebut, seperti Delon, Regina Ivanova, Nowela, Gisella, Citra Scholastika, Michael Jakarimilena dan masih banyak yang lainnya.

"Jadi kita mau persembahkan konser untuk sahabat dan teman kita semua, Mike Mohede. Kita bilang sahabat karena semua cinta Mike. Konser ini untuk Mike. Nanti lagu yang akan dipersembahkan semua lagu untuk cinta. Seperti lagu yang dibawakan Mike saat menjadi Indonesian Idol," kata Delon saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Senin (7/11).

Regina salah satu sosok yang paling dekat dengan almarhum Mike © KapanLagi.com®/Bambang E RosRegina salah satu sosok yang paling dekat dengan almarhum Mike © KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Di tempat yang sama, Regina, salah satu jebolan Indonesian Idol tahun 2012 mengaku merasa bersyukur bisa ikut terlibat di konser Semua Untuk Cinta. Padahal dia dan Mike beda generasi di ajang pencarian bakat tersebut.

Wanita berusia 30 tahun itu mengaku begitu dekat dengan penyanyi yang meninggal pada tanggal 31 Juli 2016 silam meski beda angkatan. Apalagi semasa Mike hidup, Regina mengatakan begitu banyak pengalaman bersama pelantun lagu Mampu Tanpanya tersebut.

"Aku pribadi bersyukur dapat berkontribusi di konser Semua Untuk Cinta ini. Saya punya banyak pengalaman bersama Mike, sering kerja bareng dan konser off air. Kedekatannya sudah kayak kakak sendiri. Senang banget bisa menyanyikan lagu yang dinyanyikan sama Mike," tutup Regina.

Jangan Lewatkan!

Satu Bulan Meninggalnya Mike Mohede, Pacar Posting Pesan Haru

Alumni Indonesian Idol Gagas Konser Tribute Untuk Mike Mohede

VIDEO: Penuh Haru, Detik-Detik Saat Mike Mohede Akan Dimakamkan

VIDEO: Tangisan Pilu Eva Celia di Sela Pemakaman Mike Mohede

Sering Kolaborasi, Badai Eks Kerispatih Tak Tahu Penyakit Mike

(kpl/far/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -