Tompi Korbankan Andrea Bocelli Demi Anak

Fajar Adhityo  |  Senin, 16 Mei 2011 18:38
Tompi Korbankan Andrea Bocelli Demi Anak
Tompi

Kapanlagi.com - Jika semua penyanyi, musisi dan penikmat musik berbondong-bondong menyaksikan dan menikmati keindahan suara tenor Andrea Bocelli, berbeda dengan Tompi yang lebih meluangkan waktu bermain bersama anaknya. Tompi mengungkapkan bahwa sebagai penggemar sebenarnya dia ingin datang ke konser tersebut.

"Jujurnya gue sangat suka dengan dia. Gue punya DVD live konser dia di rumah, ngabisin waktu buat dengar dia dong. Jadi waktu dengar dia pengen ke sini, gue pengen banget nonton. Cuma dia harus dikalahkan dengan gue mesti jalan sama anak-anak gue," ujarnya saat ditemui di Pasific Place, Minggu (15/5).

Lebih lanjut Tompi menjelaskan alasan dia membatalkan niat untuk menonton Andrea Bocelli karena dia ingin meluangkan waktu bersama anak-anaknya. Kesibukannya menyanyi yang banyak menyita quality time bersama sang anak membuat dia tak ingin melewatkan kesempatan ini.

"Sebab sejak tiga bulan terakhir belum ada break dan baru hari ini ada break sebentar, gue mau ajak anak-anak main, makan. Makanya enggak nonton dan harus ada yang dikorbankan," terangnya.

Pelantun tembang Aku Jatuh Cinta ini juga mengomentari harga tiket yang menurutnya sangat mahal. "Gokil mahal untuk ukuran tiket tapi emang kelasnya di sini. Enggak bisa dimurahin juga dan segmentasi yang lihat bukan segmentasi kelas bawah tapi kelas atas," paparnya

Tompi tak menyesal dengan keputusan yang ia buat. Ia berharap suatu saat nanti bisa melihat penampilan penyanyi yang dikatakannya memiliki suara angle tersebut.   (kpl/dis/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -