Drummer Ramones Meninggal, Dunia Ikut Menangis

Soraya  |  Senin, 14 Juli 2014 13:21
Drummer Ramones Meninggal, Dunia Ikut Menangis
Tommy Ramone @ splashnews.com
Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, kabar mengejutkan datang dari band Ramones. Tommy Ramone, pendiri band punk tersebut meninggal di usia yang ke-62. Berita duka ini tentu menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi para fans dan juga musisi lain yang mengenal baik dirinya.

11 Juli 2014 menjadi sejarah nyata bagaimana seorang musisi kebanggaan dunia kembali meninggalkan karya-karya indahnya yang akan terus dikenang oleh para fansnya. Meninggalnya Tommy ini disebabkan oleh penyakit kanker saluran empedu yang dideritanya.

Seperti yang dilansir dari Nme, ada sederet artis yang menyatakan rasa belasungkawa mereka melalui akun Twitter-nya. Di antaranya ada Carrie Brownstein, Gerard Way, Andrew W.K., Billy Bragg, dan masih banyak lagi. Berikut ini adalah sederet tweet tribut untuk mengenang mendiang penabuh drum tersebut.

Tommy sendiri adalah satu-satunya personel yang tersisa dari band yang dulunya terdiri dari empat orang musisi muda yang sangat berbakat. Sebelumnya, Joey, Johnny dan Dee Dee sudah tutup usia terlebih dulu.

Tommy dikenal sebagai salah satu drummer terbaik sepanjang masa dalam sejarah musik punk dunia. Kini, ia telah meninggal dan namanya tak akan pernah dilupakan. Karya-karyanya akan selalu dikenang dan lekat di hati para penggemarnya.

We'll miss you. Selamat jalan Tommy, beristirahatlah dengan tenang.

Jangan Lewatkan!!!

Pendiri Ramones, Tommy Ramone Meninggal Dunia

8 Film Dokumenter Terbaik Tentang Punk

Johnny Deep Jadi Tamu Spesial Mengenang Johnny Ramone

Musisi Punk Terkaya di Dunia

5 Momen Yang (Untungnya) Tidak Terjadi Dalam Sejarah Rock

(nme/sry)


Lihat Arsip Musik

- - -