Tommy Page, Penyanyi Sensasional 90-an Ini Datang Lagi ke Jakarta

Natanael Sepaya  |  Senin, 23 Maret 2015 20:35
Tommy Page, Penyanyi Sensasional 90-an Ini Datang Lagi ke Jakarta
Tommy Page ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sebagian dari kamu pasti masih ingat bagaimana Tommy Page hampir menangis di konsernya sendiri yang digelar 2013 silam. Merasa memiliki ikatan kuat dengan para penggemarnya di Indonesia, kali ini ada kabar gembira untuk kamu para penggemar Tommy Page.

Ya, Tommy Page akan kembali menyapa kamu para kawula muda generasi 90an di Jakarta dalam waktu dekat. Bukan cuma satu, tapi penyanyi bernama lengkap Thomas Alden Page ini akan menggelar 2 konser sekaligus. Wow!

Tommy Page akan kembali beraksi di Jakarta pada tanggal 29 Mei 2015 mendatang untuk publik. Setelah itu, Tommy akan melanjutkan aksinya untuk para penonton yang eksklusif, terbatas, dan privat pada 30 Mei.

Siap-siap! Tommy Page akan mengajak Indonesia untuk bernostalgia dalam waktu dekat ©KapanLagi.comSiap-siap! Tommy Page akan mengajak Indonesia untuk bernostalgia dalam waktu dekat ©KapanLagi.com

Akan dipromosikan oleh pihak MNC Innoform dan Adhitama, konser yang bertajuk Up Close And Personal With Tommy Page ini rencananya masih akan membawa sedikit memori konser di tahun 2013 lalu. Selain bercerita tentang lagu-lagunya, akan ada juga beberapa lagu yang tidak masuk ke dalam setlist Tommy Page.

"Kami terkejut banyak orang yang ingat dengan tahun 2013. Tommy berhasil menunjukkan pada orang-orang kalau kualitas bermusik pada dirinya sama sekali tidak menurun. Malah, hal itu semakin berkembang menjadi lebih baik lagi. Para fans pasti senang dan sudah tidak sabar untuk melihat penampilannya lagi," ungkap Hendy Liem selaku Wakil Wresiden dari Innoform.

Selain itu, pihak promotor pun mengungkapkan kalau konser ini akan tetap memakai opening act seperti saat Citra Scholastika mengawali aksi Tommy Page 3 tahun silam. Sedangkan untuk info ticket box, kamu bisa pantau terus beritanya di KapanLagi.com® karena pihak promotor akan segera mengumumkannya dalam waktu dekat ini.

Jangan Kamu Lewatkan!

Awas! Beberapa Barang Ini Dilarang di Konser One Direction 2015

Nia Daniati: Gelas-Gelas Kaca Memang Lagu Spesial

Akhirnya, One Direction Injakkan Kaki di Tanah Jakarta!

Mau Nonton Sheila On 7 Secara Eksklusif? Ini Caranya

Konser 1D Tetap Jalan, Tissa Biani Juga Akan Tetap Syuting

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -