Tolak Manggung di Glastonbury, Taylor Swift Semakin Jual Mahal!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 30 Desember 2014 01:15
Tolak Manggung di Glastonbury, Taylor Swift Semakin Jual Mahal!
Taylor Swift ©Splash
Kapanlagi.com - Rumor tentang hadirnya pelantun Blank Space sebagai pengisi acara di festival Glastonbury sepertinya nggak akan menjadi nyata. Ya, baru-baru ini Ed Sheeran mengaku kalau Taylor Swift tidak akan tampil di acara besar itu.

Menurut Ed Sheeran, Taylor Swift punya alasan lain kenapa dia tidak mau hadir dan tampil di festival sebesar Glastonbury. Menurutnya, Taylor Swift lebih suka melakukan perform di acara yang benar-benar cuma menampilkan dia seorang.

"Jadi, untuk acara kali ini, Taylor Swift tidak akan hadir untuk menghibur Glastonbury. Taylor merasa kalau bermain di acara sendiri, dia akan lebih mudah mengontrol dirinya ketika di atas panggung," ujar Ed Sheeran.

Taylor Swift ©SplashTaylor Swift ©Splash

Bukan berarti Taylor Swift merasa tidak nyaman berada di panggung atau festival besar seperti Glastonbury. Pemilik album X ini menjelaskan kalau mantan penyanyi country itu merasa lebih leluasa mengontrol semua acara, apa, dan bagaimana Taylor akan tampil di acaranya sendiri.

"Dia ingin semuanya tampak sempurna. Kalau dia harus bermain di acara seperti Glastonbury, Taylor seperti merasa berada di bawah kendali orang-orang yang membuat acara tersebut," lanjut pelantun Thinking Out Loud itu.

Ed juga berani bertaruh pada The Sun Newspaper kalau Taylor Swift tidak akan mau tampil di acara seperti itu. "Aku berani bertaruh besar kalau dia tidak akan hadir ataupun setuju untuk tampil di acara itu," tandasnya.

Cari Tahu Lebih Banyak Tentang Taylor Swift!

Super Kocak! Ketika Taylor Swift Joget Konyol, Masih Cantik?

Billboard Chart Akhir Tahun, Taylor Swift Siap Pecahkan Rekor

Taylor Swift Cilik Ini Bakal Bikin Kamu Tak Mengedipkan Mata

Bidadari Cantik dan Seksi Ini Bikin Harry Styles Kepincut!

Taylor Swift dan Miley Cyrus Sukses Jadi Ratu Musik di 2014

(gig/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -