Tipe X dan SID Tutup Singaraja Fest dengan Sempurna

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Tipe X dan SID Tutup Singaraja Fest dengan Sempurna
Gelaran Singaraja Fest sukses menghibur penonton yang hadir (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Gelaran Singaraja Fest di Keramas Aero Park, Gianyar, Bali, Sabtu (27/5) sukses menghibur penonton yang hadir. Tipe X dan sang tuan rumah Superman Is Dead (SID) sukses tutup gelaran tersebut dengan sempurna.

Membawakan lagu-lagu andalannya, Tipe X tampil sangat energik. Dibuka dengan Melati Aku Benci Kamu, Tipe X langsung menggebrak panggung Singaraja Fest.

Melihat antusias penonton yang sangat bergairah, Tresno Cs tak mau buang waktu. Pesta dan Mawar Hitam pun menjadi senjata selanjutnya yang dibawakan Tipe X untuk menghibur penonton.

1. Penampilan Enerjik

Penampilan energik Tipe X ditutup dengan lagu Boy Band yang membuat penonton ikut bergoyang pogo. Riuh tepuk tangan dan teriakan histeris penonton mengantarkan semua personil Tipe X turun panggung.

Setelahnya, giliran sang tuan rumah, SID, naik pentas. Ketika lagu Ketika Senja diputar, seluruh penonton pun berkerumun di tengah menantikan hadirnya idola meraka naik panggung.

Bulan & Ksatria dan Punk Hari Ini pun menjadi sajian pembuka dari band yang digawangi oleh Boby Kool, Eka Rock, dan Jerinx tersebut. Penonton yang hadir pun tak segan untuk ikut bernyanyi bersama.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Lagu Andalan

Tak sampai di situ, SID juga membawakan lagu andalan lainnnya seperti Bukan Pahlawan, Malaikat Bawah Tanah, Lady Rose, Sunset di Tanah Anarki, dan Kuta Rock City. Semua lagu dibawakan dengan sangat baik oleh Jerinx dkk.

Menutup gelaran Singaraja Fest, SID membawakan Jika Kami Bersama. Karaoke bersama penonton memecah dinginnya arena festival.

Selain Tipe X dan Jerinx, Singaraja Fest juga menghadirkan Parade Hujan, Kangen Band, dan Gigi. Tak hanya itu, festival ini juga menampilan local heroes Bali lainnya selain SID. Rajawali Ingkar Janji, Jun Bintang & The Strongking, Kis Band, Lolot, Scared of Bums, Bagus Wirata, serta Joni Agung & Double.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending