GIGI, Tipe-X, SID dan Local Heroes Bali Siap Hentak Singaraja Fest 2023

Diperbarui: Diterbitkan:

GIGI, Tipe-X, SID dan Local Heroes Bali Siap Hentak Singaraja Fest 2023
Singaraja Fest 2023 (credit: kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Singaraja Fest 2023 siap digelar Bali Sabtu tanggal 27 Mei 2023 di Keramas Aero Park, Gianyar, Bali. Menghadirkan konsep festival in the park, Singaraja Fest 2023 akan menyajikan tontonan live music yang memberikan hiburan seru, kegembiraan dan rasa kebersamaan dalam men-support kreativitas lokal.

Sejumlah band-band top Tanah Air dan local heroes Bali turut meramaikan gelaran Singaraja Fest 2023. Mereka di antaranya Superman Is Dead (SID), Lolot Band, Bagus Wirata, Joni Agung & Double T, Jun Bintang & The Strongking, Kis Band, Rajawali Ingkar Janji dan Scared of Bums. Untuk band-band berskala nasional, ada GIGI, Tipe-X, Kangen Band serta Parade Hujan atau Payung Teduh x Pusakata, dan masih banyak yang lainnya.

“Singaraja Fest 2023 merupakan bagian dari Prost Fest yang juga menjadi ruang untuk menunjukkan keberagaman skena musik dan industri kreatif di pulau Bali. Di Singaraja Fest juga menyediakan ruang di mana para penggiat industri kreatif lokal bisa menunjukkan hasil karya mereka," kata Muhamad Aldian, Program Director Singaraja Fest.

"Dalam jangka panjang Singaraja Fest akan menjadi ruang inkubasi talenta lokal Bali dan juga luar pulau, sehingga proses regenerasi di skena musik dan industri kreatif Bali bisa lebih baik,” tambahnya.

 

1. Dewa Budjana Gitrais Gigi Bangga

Sementara, Dewa Budjana gitaris GIGI merasa bangga bisa terlibat di Singaraja Fest 2023. Bagi Dewa Budjana, Singaraja Fest 2023 menjadi salah satu bentuk dukungan kreativitas lokal di Bali.

“Diharapkan mampu mendorong kebangkitan ekonomi dan terbukanya kesempatan bagi para musisi dan seniman lokal berbakat untuk mempertunjukkan hasil karyanya di event yang besar ini," ujar Dewa Budjana.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Disambut Sangat Antusias

Kehadiran Singaraja Fest 2023 di Bali disambut sangat antusias. Buktinya, tiket yang sudah disediakan telah habis terjual. Namun untuk tetap mengakomodir besarnya animo masyarakat yang ingin datang, direncanakan ada penjualan tiket reguler akan tetapi tanggal dan mekanismenya akan diberitahukan lebih lanjut oleh pihak penyelenggara melalui website www.singarajafest.com .

“Kami ucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat yang berada di pulau Dewata dan sekitarnya, atas support-nya di gelaran Singaraja Fest sebagai wadahnya kreativitas Bali. Kami telah menyiapkan sebuah paket hiburan yang seru dan sangat sayang untuk dilewatkan," kata Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group.

"Bukan hanya pertunjukan musik dari musisi top Bali dan generasi penerusnya serta dimeriahkan pula oleh band-band besar nasional, tapi juga sebuah ekosistem ekonomi kreatif yang positif. Lokal support lokal," pungkas Harianus Zebua.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending