Tinggalkan JKT48, Rena Nozawa Fokus Jadi Member AKB48

Arai Amelya  |  Minggu, 15 Juni 2014 13:01
Tinggalkan JKT48, Rena Nozawa Fokus Jadi Member AKB48
JKT48 foto: Djoko Poerwanto/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Konser launching single Gingham Check yang digelar idol grup JKT48 seakan memberikan banyak kesan tak hanya untuk fans tapi juga JKT48. Rasa senang dan rasa sedih seakan bergabung terutama bagi member Rena Nozawa.

Hingar bingar yang diusung JKT48 mulai dari penampilan sketsa sampai aksi seksi dengan lagu SKE48 mendadak berubah sendu. Apalagi saat Rena tampil sendirian di atas panggung dengan sepucuk surat yang akan dibacakan.

Sayonara Rena, Sampai Bertemu Lagi! foto: Djoko PoerwantoSayonara Rena, Sampai Bertemu Lagi! foto: Djoko Poerwanto

Konser Gingham Check merupakan penampilan Rena terakhir bersama JKT48. Kemudian Rena akan melanjutkan kegiatannya sebagai member tim B AKB48 di Jepang. Dengan bahasa Indonesia logat Jepang, Rena mengingat momen saat dirinya pertama kali masuk JKT48.

Gadis berdarah Jepang ini mengaku saat itu dia pemalu dan tidak bisa bahasa Indonesia. Namun kemudian seiring berjalan waktu Rena sekarang sudah bisa tampil di atas panggung. Salah satu yang berkesan buat Rena saat dia masuk senbatsu kalender 2014 JKT48, padahal saat itu Rena sudah tidak lagi aktif di JKT48.

Pesan terakhir Rena dia mengaku ingin seperti Haruka dan bisa berkarir kembali di JKT48. Namun itu akan menunggu lama, sementara ini Rena akan mengejar mimpi di AKB48.

Setelah momen sedih itu, tim J yang sudah menyanyikan lagu Heavy Rotation, Kimisuki, Ponytail to Chou-chou dan Baby Baby melanjutkannya dengan Koisuru Fortune Cookie, Dareka no Tameni dan Kelopak-Kelopak bunga Sakura bersama dengan seluruh member total JKT48.

#Ketinggalan Kabar Soal JKT48? Cek di Sini Aja!

Rilis 'Ghingham Check' JKT48 Beri Dua Kejutan Seksi

Para Pemenang Indonesia Kids Choice Awards 2014

Konsep Kostum Kotak-Kotak, JKT48 Dukung Jokowi?

Cherrybelle dan JKT48, Siapa Yang Lebih Unggul?

Ayana, Member JKT48 Terkuat Berada di Dalam Koper

(kpl/djo/aia)

AKB Sister asli Indonesia ini sedang narsis di konser perdana
15 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -