Konsep Kostum Kotak-Kotak, JKT48 Dukung Jokowi?

Fajar Adhityo  |  Kamis, 12 Juni 2014 17:21
Konsep Kostum Kotak-Kotak, JKT48 Dukung Jokowi?
JKT48
Kapanlagi.com - Dalam single terbaru JKT48 berjudul Gingham Check, konsep kostum nuansa kotak-kotak digunakan sebagai pola. Kostum ini memiliki arti tersendiri sekaligus menyesuaikan dengan judul yang sama.

"Konsep bajunya karena Gingham Check berarti cinta kotak-kotak jadi bajunya biru putih biar pas sama lagunya biar ceria," ucap Kinal saat dijumpai di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Rabu (11/6).

Walau kotak-kotak identik dengan kemeja yang dikenakan Jokowi, pihak manajemen membantah kalau konsep yang ditawarkan untuk mendukung mantan Walikota Solo itu yang kini tengah bertarung pada pemilu 2014.

"Kita kotak-kotaknya biru putih, bukan merah hitam, nggak ada hubungannya dengan partai politik," jelas Gopta, manajemen JKT48 sambil tertawa.

JKT48 Dengan Seragam Baru/@Foto: KapanLagi.com®JKT48 Dengan Seragam Baru/@Foto: KapanLagi.com®

Selain itu, Kinal menambahkan kalau seragam kotak-kotak sangat identik dengan JKT48. Sama halnya di Jepang sana yang juga memakai motif kotak-kotak sebagai seragam kebanggaan.

"Seragam Jepang identik sama kotak kotak, karena lagunya sesuai kotak-kotak, kalau kita pakai bajunya beda, jadi aneh," pungkasnya.

  (kpl/aal/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -