Rilis 'Ghingham Check' JKT48 Beri Dua Kejutan Seksi

Arai Amelya  |  Minggu, 15 Juni 2014 11:01
Rilis 'Ghingham Check' JKT48 Beri Dua Kejutan Seksi
JKT48 foto: Djoko Poerwanto/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tak ada yang bisa menolak pesona idol grup JKT48. Memiliki fans yang super loyal, sister grup AKB48 itu selalu memberikan kejutan setiap konsernya, seperti saat menggelar konser launching single terbaru mereka, Ghingham Check.

Konser sendiri dibuka dengan penampilan team senbatsu beberapa waktu lalu dengan lagu Ghingham Check. Lalu disusul dengan lagu-lagu yang berasal dari CD single tersebut antara lain Utsukushii Inazuma (Kilat Yang Indah), Kondokoso Ecstasy (Kali Ini Ecstasy), dan Boku Wa Gambaru (Aku Akan Berjuang).

Khusus untuk lagu Utsukushii Inazuma (Kilat Yang Indah), dan Kondokoso Ecstasy (Kali Ini Ecstasy), penampilan JKT48 benar-benar dewasa dan panas seperti layaknya gaya dance yang ditampilkan oleh SKE48, pemilik asli lagu-lagu tersebut.

Memakai kostum seifuku hitam-hitam, penampilan Kondokoso Ecstasy (Kali Ini Ecstasy) membuat JKT48 menjelma layaknya sister grup asli mereka di Jepang atau girlband K-Pop yang mengusung konsep seksi. Usai lagu itu, JKT48 menampilkan pertunjukan sketsa dengan tema sekolah kepribadian.

Beberapa member seperti KinalNabila dan Shanju tampil di awal pertunjukan sketsa yang lalu disusul dengan member Haruka dan Melody. Tampil menghibur demi fans, kejadian konyol terjadi saat Beby dan Viny tak sengaja lari bertubrukan.

Rina Chikano, member transfer AKB48 yang bergabung ke JKT48Rina Chikano, member transfer AKB48 yang bergabung ke JKT48

Tak berhenti sampai di situ kata. JKT48 lalu menampilkan lagu River yang membuat seluruh fans bergemuruh. Kejutan muncul saat member transfer dari AKB48 yakni Rina Chikano tampil bersama teman-temannya. Apakah kamu termasuk yang menikmati penampilan keren JKT48 ini?

#Ketinggalan Kabar Soal JKT48? Cek di Sini Aja!

Para Pemenang Indonesia Kids Choice Awards 2014

Konsep Kostum Kotak-Kotak, JKT48 Dukung Jokowi?

Cherrybelle dan JKT48, Siapa Yang Lebih Unggul?

Ayana, Member JKT48 Terkuat Berada di Dalam Koper

700 Fans Pria Dukung JKT48 di Film Terbaru

(kpl/djo/aia)

JKT48 mengucapkan selamat menonton kepada kamu semua.
14 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -