El dan Dul Gabung Band 'Dewasa', Ahmad Dhani Tak Terima

Guntur Merdekawan  |  Senin, 06 April 2015 00:22
El dan Dul Gabung Band 'Dewasa', Ahmad Dhani Tak Terima
Al El Dul dan Ahmad Dhani / KapanLagi® - Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Karir musik dari ketiga putra Ahmad Dhani, Al El dan Dul kini tengah simpang-siur. Pasalnya, semakin dewasa mereka makin sibuk dengan aktivitas lain, seperti Al dan Dul yang kini lebih sering bermain film.

Seperti diketahui, Al El dan Dul tergabung di grup band bernama Lucky Laki yang kini tengah vakum. Namun rupanya darah musisi yang sudah mengalir di nadi mereka terus memanggil.

Walhasil, Dul dan El sempat memutuskan tuk membentuk band baru bernama NONSTOP bersama beberapa musisi lain tanpa sepengetahuan sang ayah. Tak main-main, band yang memiliki lirik-lirik dewasa itu kabarnya sudah siap merilis album perdana mereka.

Sayangnya, aktivitas diam-diam Al dan Dul itu tercium juga oleh hidung Dhani. Jika biasanya pentolan RCM itu membebaskan anaknya dalam hal bermusik, kali ini beda ceritanya.

Dhani larang El dan Dul bergabung di NONSTOP / © TwitterDhani larang El dan Dul bergabung di NONSTOP / © Twitter

Dhani menganggap kedua putranya itu masih terlalu dini untuk bergabung di sebuah grup band yang berbau dewasa. Ia pun lalu memaksa El dan Dul untuk keluar dari band itu, yang untungnya diiyakan oleh mereka.

Andai saja NONSTOP benar-benar memulai debutnya di pasar musik tanah air, mereka bisa jadi salah satu band yang pasti akan membuat gebrakan besar. Bagaimana tidak, mereka menggabungkan beberapa elemen musik yang anti-mainstream dalam setiap lagunya.

Seperti apa band NONSTOP ini? Cek videonya di bawah!


Video by: Non Stop

Jangan Lewatkan!

Make Up Artis Yang Bikin Al Ghazali Selalu Ganteng, Siapa Sih?

Kompak, Maia Estianty Ajak Tiga Putranya Nonton Film 'TJOKRO'

Dul: Kurt Cobain Juga 'Meniru' Lagu Orang Lain

Semakin Liar, Kali Ini Dul Berpose Seperti Kurt Cobain!

Gara-Gara Foto Ini, Maia Estianty Dijodohkan Dengan Tentara

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -