Kabar Gembira! Westlife Dipastikan Bakal Konser di Indonesia Tahun Ini - Simak Harga Tiketnya

Penulis: Nadia Sabilla Ramadhani

Diterbitkan:

Kabar Gembira! Westlife Dipastikan Bakal Konser di Indonesia Tahun Ini - Simak Harga Tiketnya
Westlife akan Menyapa Indonesia di Candi Prambanan, Yogyakarta (© KapanLagi.com/Bambang E Ros)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Nadia Sabilla Ramadhani

Grup pop musik legenda, Westlife sudah beberapa kali menyambangi Indonesia. Kali ini mereka akan mendarat di Daerah Istimewa Yogyakarta pada 7 Juni 2024 mendatang. Westlife menggelar konser tunggal mereka bertajuk WESTLIFE WITH LOVE TOUR.

Sayang sekali, kedatangan Westlife ke Indonesia tidak bersama Mark Feehily. Dia memutuskan mundur pada Februari kemarin dari grup yang sudah terbentuk sejak tahun 98 ini dikarenakan penyakit yang dideritanya.

Konser tunggal ini diadakan di Candi Prambanan ini, tiketnya dibandrol mulai dari 700 ribuan saja! Penasaran dengan harga tiket lainnya? Yuk simak beritanya sampai habis!

1. Harga Tiket Westlife

Untuk menyapa warga Indonesia di Candi Prambanan nanti, Otello Asia selaku promotor menyediakan 6 kategori untuk konser WESTLIFE WITH LOVE TOUR di antaranya sebagai berikut:

Festival: Rp700 ribu

Bronze: Rp1,4 juta

Silver: Rp1,9 juta

Gold: Rp2,4 juta

Diamond: 2,9 juta

VVIP: Rp3,5 juta

Sebelum membeli tiket pastikan ada biaya lebih untuk pajak pemerintah sebesar 10% dan biaya tiket 5% ya! Pembelian tiket ini sudah dibuka sejak 13 April 2024 pukul 11.00 WIB. Untuk link pembeliannya terletak di bio Instagram resmi Westlife atau di westlifeprambanan2024.com

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Alasan Mark Feehily Mengundurkan Diri

Sebagai fans dari Westlife, pasti selalu ingat dengan formasi band pop legenda ini dengan 5 pria tampan bersuara merdu. Setelah Bryan McFadden yang sudah hengkang dari grup band tersebut pada tahun 2004. Pada tahun ini, dengan berat hati Mark Feehily juga ikut mengundurkan diri dari band tersebut.

Bukan tanpa sebab, Mark mengundurkan diri dikarenakan masalah kesehatannya. Tenang saja, Mark hanya sementara hingga pemulihan pasca operasinya sudah membaik. Setelah itu, Mark akan kembali bernyanyi bersama anggota Westlife yang lain.

“Operasi ini baru-baru ini dan berjalan sesuai rencana, tapi dengan itu kesembuhanku kini harus menjadi prioritas. Dengan sangat menyesal, saya sekarang harus mundur sementara dari tur Westlife agar pulih sepenuhnya," jelas Mark dalam pernyataan di laman Instagram pribadinya. Cepat sembuh ya, Marky!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending