Judika Bangga Jadi Pembuka Konser Westlife di Indonesia, Penonton Sudah Bisa Tukar Tiket

Diterbitkan:

Judika Bangga Jadi Pembuka Konser Westlife di Indonesia, Penonton Sudah Bisa Tukar Tiket
Credit:KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Grup musik asal Irlandia, Westlife akan menggelar konser pada 9 Februari 2023 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Bertajuk "The Wild Dreams Tour 2023", ini menjadi konser perdana grup yang beranggotakan Shane, Nicky, Mark dan Kian di tahun 2023.

"Ini akan menjadi konser dunia pertama mereka pada 2023. Jadi, alasan kami membawa Westlife sebenarnya karena ini salah satu grup band cukup lama, sekitar tahun 80an," kata CEO Warna Warni, Effendy Gunawan dalam jumpa pers di Pullman Hotel Jakarta Central Park, Jakarta Barat, Kamis (12/1/2023).

"Kita lihat mereka sudah punya fanbase di seluruh dunia sangat banyak sekali. Kita juga akan menjanjikan engagement yang lebih intimate khusus venue indoor hampir dua hektar. Hall 5, 6, 7 ,8 di ICE BSD City. Mudah-mudahan bisa membuat para penonton merasakan sesuatu yg berbeda,” tambahnya.

1. Dibuka Oleh Judika

Konser "The Wild Dreams Tour 2023" akan dibuka oleh penyanyi Judika. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengaku senang bisa dipercaya untuk membuka konser Westlife di Indonesia.

"Aku ditawarin sama manajemen baru-baru sebenarnya. Seminggu atau dua minggu lalu. Manajerku nanya ditawarin jadi guest star mau nggak. Aku tanya kapan? Ada waktu istirahatnya nggak? Paling nggak satu hari sebelum nyanyi aku mau off dulu gitu. Katanya ada jadi aku oke saja. Dengar nama itu sudah familiar, lagunya nyaman juga. Nggak ada alasan untuk nolak," kata Judika.

"Yang jelas bangga senang karena Westlife salah satu inspirasi bermusik saya sama grup dulu. Mereka ini salah satu grup vocal yang memang bagus bagus hits-nya. Ya jadi pembuka konsernya tuh seneng banget, soalnya kalau saya nggak ada di sana acara enggak dimulai haha," tambah Judika.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Tiket Dijual Sejak Desember

Pihak promotor sendiri telah menjual tiket konser Westlife sejak Desember lalu. Tiket pre-sale di kelas Bronze, Silver dan Platinum pun ludes terjual. Untuk konser ini sendiri, Warna Warni akan menyediakan kuota sebanyak 2.500 penonton.

Tiket untuk konser "WESTLIFE The Wild Dreams Tour 2023" ini telah disiapkan dalam beberapa kelas. Untuk saat ini, tiket yang dijual adalah tiket harga normal. Untuk Bronze dibanderol seharga Rp1.100.000, Silver Rp1.500.000, Gold Rp2.000.000, Platinum Rp2.500.000, Diamond Rp3.000.000 dan Super VVIP senilai Rp4.650.000.

3. Sudah Dapat Lakukan Penukaran Tiket

Konser "The Wild Dreams Tour 2023" dimulai pukul 19.00 WIB. Effendy Gunawan menjelaskan, para penonton sendiri sudah dapat melakukan penukaran tiket lima hari sebelum konser itu dimulai.

"Hari H penukaran tiket juga ada. Namun kami sarankan satu hari sebelumnya sudah selesai ya. Karena ada steril di pintu kaca depan lobby hall 6 dan 7," tutup Effendy.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending