Tiket Konser John Mayer di Jakarta Kembali Dijual Besok, Jangan Sampai Kehabisan!

Jum'at, 01 Februari 2019 17:00  | 

John Mayer



John Mayer (Credit: Third Eye Management & DMEASIA)

Kapanlagi.com - Yang ditunggu-tunggu datang juga. Sesuai dengan janjinya, tim promotor konser John Mayer di Jakarta, yaitu TEM (Third Eye Management) dan DME ASIA memberikan kesempatan kedua buat kalian yang sempat kehabisan
tiket nih. Bersiaplah, karena tiket konser John Mayer kembali dijual esok hari!

Daripada terus bersedih atau malah terharu, lebih baik persiapkan diri kalian untuk gerak cepat membeli tiket konser Mayer. Pasalnya tiket gelombang kedua ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas lho. Menurut siaran pers, tim promotor menyebutkan kalau tiket ini akan dijual secara daring melalui website resminya www.johmayerjakarta.com mulai pukul 15.00 WIB. Selain itu kalian juga bisa mendapatkan tiket konser John Mayer ini dengan membelinya via mitra penjualan tiket resmi, Bukalapak.com dan MCASH.

Sedangkan buat kalian yang sudah berhasil mendapatkan tiket konser Mayer jangan lupa untuk membawa kartu identitas kalian saat hari H ya. Karena nantinya kartu identitas itu akan dibutuhkan dalam proses penukaran tiket. Pastikan juga kartu identitas kalian masih aktif masa berlakunya ya.

1. Pertama di Asia

Sedikit informasi, konser ini merupakan bagian dari tur John Mayer yang pertama kali ia lakukan di Asia. Konser ini sendiri akan dimulai di New Zealand pada bulan Maret mendatang, kemudian tur akan berlanjut ke Australia, Singapura, Thailan, Jakarta dan akan terus berlanjut hingga ke China dan Jepang.

Buat kalian yang ingin cari tahu lebih lanjut soal konser John Mayer jangan ragu-ragu untuk klik www.johnmayerjakarta.com dan follow akun Instagram @temgmt  dan @dmeasia ya. See you around!

(kpl/ren)