Inilah 5 Top Music Playlist Valerie Thomas, Pagi Jadi Semangat!

Kamis, 17 September 2015 15:22  | 

Valerie Thomas



Valerie Thomas © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Siapa pun pasti tahu kalau Valerie Thomas adalah anak dari aktor senior Jeremy Thomas. Lebih jauh, Valerie juga menjalani karir yang sama dengan ayahnya di dunia film.

Meski lebih banyak beraksi di dunia akting, pasti para music lovers seperti kamu penasaran dong dengan selera musik seorang Valerie Thomas. Yap, kalau ada di jam-jam seperti ini, kira-kira Valerie Thomas lagi mendengarkan lagu apa sih?

Nah, kalau begitu kamu perlu simak dulu di sini karena 5 top music playlist Valerie Thomas ini bisa bikin pagi kamu jadi lebih semangat lho KLovers!

Sudah Baca Yang Ini?

[Review] Berdua, Daffa Jenaro - Nadine Remix Lagu Ruth Sahanaya

Sering Dapat Bullying, Nadine Waworuntu Lebih Hati-Hati di Socmed

Web Series #AnakArtis Capai Angka Viewers 1 Juta Lebih!

[Review Eps 5] Bukan Make Up, Ini Tips Jadi Cantik Ala Stephanie

Mau Langsung Kasih Selamat Ultah Untuk Brandon Salim? Ini Caranya

(kpl/ntn)

1. Logic - Do Ya Like

Ini dia lagu pemuncak dari top 5 music playlist Valerie Thomas. Berjudul Do Ya Like, lagu ini terdengar asyik dan seru lho KLovers. Untuk yang belum pernah mendengarkannya, kamu pasti akan terkejut ketika track yang satu ini dibuka dengan suara Adele.

Diiringi dengan gitar akustik dan, kamu akan mendengarkan suara rap Logic sambil diiringi lagu Adele yang terus mengalun di sepanjang lagu. Bukan cuma itu saja, suara penyanyi wanita asal Inggris itu pun terasa asyik didengar saat dipadukan dengan musik ala Logic.

Nah, ini tadi adalah top 5 music playlist Valerie Thomas. Kalau versi kamu sendiri bagaimana nih KLovers?

2. The Weeknd - Wanderlust (Snakehips Remix)

Sejak muncul bersama Ariana Grande, tak perlu menunggu waktu lama bagi The Weeknd untuk menuai perhatian penikmat dan pelaku musik dunia. Karena itu, musisi yang bernama asli Abel Tesfaye ini pun menjadi pilihan nomor dua Valerie Thomas di puncak playlist musiknya.

Meski bukan versi aslinya, tapi lagu remix Wanderlust dari Snakehips ini cukup asyik saat mengalun di telinga. Apa lagi kalau kamu mendengarkan lagu ini dengan sound atau headset yang baik, berasa sempurna.

Lagu ini kami rasa cocok untuk kamu yang baru mau mengawali hari, kerja, atau aktivitas kuliah. So, check this out KLovers!

3. Flume - Some Minds

Tidak bisa dipungkiri kalau perkembangan musik elektronik saat ini benar-benar mengalami perubahan pesat. Selain dari gaya musiknya yang kian beragam, materi dan para pelaku musik yang bereksperimen dengan karyanya jadi salah satu hal yang membuat musik elektronik berkembang dengan sangat cepat.

Seperti salah satu pilihan Valerie Thomas yang satu ini. Flumes. Bukan cuma sekedar memberikan sajian musik elektronik biasa, tapi ia juga banyak menggabungkan gaya musik seperti salah satunya adalah 8bit.

Dengan vokal dan musiknya, karya musisi elektronik asal Australia ini nggak boleh kamu lewatkan.

4. Kidnap Kid - So Close (Club Mix)

Lanjut 1 posisi di atas Aluna George, Kidnap Kid, jadi pilihan Valerie Thomas berikutnya dalam top 5 music playlist-nya. Masih tetap dengan nuansa musik elektronik, sound dari bass and claps terasa begitu mendominasi di sepanjang lagu ini dibandingkan dengan yang lainnya.

Walau begitu, sound dari instrumen synth cukup asyik didengar pada awal lagu. Dengan sound yang menggelegar, sulit rasanya menolak untuk menggerakkan kepala selama lagu ini masih mengalun.

Nggak percaya? Simak saja di sini.

5. Aluna George - Kaleidoscope Love

Top 5 music playlist Valerie Thomas dibuka dengan duo elektronik asal Inggris, Aluna George. Diambil dari album BODY MUSIC, Valerie Thomas menempatkan lagu ini di posisi 5.

Dibuka dengan tempo lambat, beat lagu ini akan secara perlahan mengajak kamu untuk menikmati vokal dari Aluna Francis. Untuk kamu para penggemar musik elektronik, lagu yang satu ini juga wajib kamu tahu dan ada di dalam playlist lho KLovers.

(kpl/ntn)