Jalan Sendiri, Dara The Virgin Ingin Perlihatkan Sisi Dewasanya

Natanael Sepaya  |  Jumat, 04 Agustus 2017 10:50
Jalan Sendiri, Dara The Virgin Ingin Perlihatkan Sisi Dewasanya
Dara The Virgin © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Dara The Virgin memantapkan diri untuk melakoni solo project-nya. Namun tidak bisa dipungkiri kalau statusnya sebagai personel The Virgin tentu sulit untuk dilupakan orang-orang. Lalu, apakah Dara akan melepas embel-embel 'The Virgin' pada solo project-nya?

"Sebenernya sih susah karena the virgin hampir mau 9 tahun tapi bagaimanapun aku harus belajar. Apalagi aku sendiri harus bedain dari the virgin. Yang sekarang aku pengin lihatin sisi dewasa ada, lebih matang dari biasanya. Kalau ini style-nya yang simple elegant saja," ujar Dara saat ditemui di Studio RCM, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).

Lebih jauh, Dara juga mengungkapkan bagaimana komentarnya melihat solo project Mitha The Virgin bersama partner barunya. Tapi, Dara juga tidak bisa menepis kalau dirinya sempat merasa tidak nyaman ketika tampil sendiri tanpa Mitha.

Solo project, Dara The Virgin ingin tonjolkan sisinya yang lebih dewasa © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSolo project, Dara The Virgin ingin tonjolkan sisinya yang lebih dewasa © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Aku ikut senang Mitha ada partner baru, mudah-mudahan bisa sukses bahkan melewati The Virgin, promo lancar dan masyarakat Indonesia suka. (Sama partner baru Mitha) Kenal lah. Ya nyaman nggak nyaman kalau sendiri, bebas aja kalau berdua, ada temannya. Nggak ngiri sih. Kalau sendiri bisa, ya kenapa nggak?" lanjutnya.

Kini Dara dan Mitha pun siap untuk melangkah bersama solo project masing-masing, tentu saja hal yang wajar apabila para fans The Virgin mempertanyakan status band idola mereka. Walau begitu, Dara sendiri menegaskan kalau The Virgin tidak akan bubar meski ia dan Mitha melangkah sendiri-sendiri untuk saat ini.

"Selama ini responnya (fans) baik ya kan kita juga bikin proyek hal positif bukan negatif. Ke kita ada yang suka, ada yang nggak, ada yang nanya, 'nggak seru ah kalo sendiri-sendiri,' tapi ada yang ngerti, support tapi jangan bubar. Waktu itu aku sempat menjelaskan di IG (kalau) The Virgin nggak bubar, baik-baik aja, off air juga masih suka ketemu walaupun emang on air sudah jarang. Sebenarnya masing-masing ada fansnya, Mitha itu Mitha Lovers, aku Dara Lovers, jadinya Virginity kan dulu," pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Banyak Yang Menyebut The Virgin Bubar, Dara Berikan Jawabannya

Dara The Virgin Tetap Enjoy Meski Tampil Tanpa Mitha

Diterpa Gosip, Mitha The Virgin Punya Cara Jitu Menghadapinya

Terus Berkarya, Mitha Bagikan Kunci Kekompakan The Virgin

Main Film 'THE PROMISE', Mitha The Virgin Grogi Adegan Mesra