The Vamps Ingin Tampil Lagi di Indonesia Pasca Takjub dengan Antusiasme Vamily

Kamis, 15 Agustus 2019 14:15  | 

The Vamps



© KapanLagi.com/Budy Santoso




Kapanlagi.com - The Vamps sukses hipnotis penonton untuk bernyanyi dan berjoget bersama mengikuti alunan musik mereka. Konser tunggal The Vamps ini merupakan kali pertama diadakan di Indonesia, tepatnya di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, (14/8) Rabu malam.

Konser satu ini sempat ditunda pada Selasa (13/8) karena penundaan penerbangan The Vamps dari Hong Kong ke Jakarta. Hal ini sempat membuat Vamily (sebutan fans The Vamps) panik dan cemas. Namun akhirnya mereka memuaskan para penontonnya pada Rabu (14/8).

1. Interaksi dengan Penonton

Antusiasme penonton konser membuat Bradley sang vokalis ingin kembali ke Indonesia. Band asal Inggris ini juga berinteraksi dengan penonton mereka.

"Kami harus kembali ke Jakarta. Iya atau tidak? Aku akan meminta sesuatu untuk lagu ini. Tolong nyalakan flash di ponsel kalian. Kita akan menyanyikan lagu Risk It All, bersama," ucap Bradley.

Selain itu, Bradley yang mencoba berinteraksi dengan penonton tak hanya bernyanyi dan berbicara menggunakan bahasa Inggris. Namun, dia mengungkapkan rasa cintanya dengan menggunakan bahasa Indonesia, sontak teriak histeris penonton menjadi riuh ketika mendengar ungkapan dari sang vokalis.

"Aku cinta padamu, that right like, oh aku cinta padamu," ungkap Bradley.

2. We Want More!

Konser berlangsung sangat seru dan ditutup dengan lagu All Night. Setelah lagu berakhir, Bradley meminta penonton untuk berteriak dengan keras dan dia menyambut teriakan penonton dengan tepuk tangan serta melambaikan tangannya.

"Sampai berjumpa lagi," pungkas Bradley.

Sebelum akan berpamitan suara kompak penonton yang berteriak 'we want more' terdengar. Namun konser pertama The Vamps di Indonesia harus usai juga. Tristan sang drummer melempar satu set sticknya ke arah penonton setelah seluruh personel memberi final bow mereka ke penonton.

 

Yakin Sudah Baca yang Ini?

Meski Sempat Diundur Sehari, Antusias penggemar Tetap Padati Konser The Vamps

Sapa Para Fans, The Vamps Minta Maaf Karena Konser Harus Diundur Kemarin

Konser The Vamps Terpaksa Diundur, Ternyata Ini Alasannya

Rilis Album Baru, The Vamps Janjikan Kejutan Untuk Penggemar Indonesia

7 Tahun Bareng, Ini Rahasia The Vamps Jaga Kekompakan Personel

(kpl/irf/rna)