Konser The Vamps Terpaksa Diundur, Ternyata Ini Alasannya

Selasa, 13 Agustus 2019 16:16  | 

The Vamps



Konser The Vamps ditunda ©Splashnews.com




Kapanlagi.com - Konser grup band pop rock asal Inggris, The Vamps di Indonesia yang harusnya digelar pada hari ini, Selasa 13 Agustus 2019 ternyata harus diundur. Band yang beranggotakan Connor Ball, Tristan Evans, James McVey dan Brad Simpson ini dijadwalkan baru akan naik panggung pada Rabu 14 Agustus 2019.

Hal ini disampaikan oleh Media and Public Relations Manager CK Star Entertainment, Choky Halomoan kepada awak media, Selasa (13/8) siang. Ia meminta maaf karena suatu alasan, konser The Vamps harus diundur esok hari pada waktu dan tempat yang masih sama.

"Kami sangat menyesal bahwa karena keadaan yang tidak terkendali, tanggal konser The Vamps dijadwalkan ulang hingga Rabu, 14 Agustus 2019, pada waktu dan tempat yang sama," tulis Choky Halomoan.


 

1. Para Personel Terjebak di Bandara Hong Kong

Ternyata Ia beralasan para personel The Vamps masih terjebak di Bandara Hong Kong. Dikarenakan saat ini Hong Kong tengah terjadi demo besar-besaran sehingga sejumlah penerbangan terpaksa dibatalkan.

"Karena penerbangan mereka dicancel dari Hong Kong. Kami benar-benar berharap dukungan dan pengertian Anda. Terima kasih," sambungnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Rilis Album Baru, The Vamps Janjikan Kejutan Untuk Penggemar Indonesia

7 Tahun Bareng, Ini Rahasia The Vamps Jaga Kekompakan Personel

Akan Manggung di Indonesia, The Vamps Bakal Nyoba Nasi Goreng

2. Konser Harus Diundur

Diundur bukan berarti batal, pastinya pihak CK Star Entertainment diwakili Choky Halomoan mengatakan konser akan tetap berlangsung. Dari siaran pers yang dirilis oleh pihak promotor, konser The Vamps Four Corners Tour – Live in Jakarta, yang rencananya akan berlangsung pada hari Selasa, tanggal 13 Agustus 2019 di Kota Kasablanka Hall- Jakarta,  diundur menjadi, Rabu 14 Agustus 2019, di lokasi yang sama.

Tapi jangan berkecil hati, bagi para penggemar yang sudah memegang tiket, masih tetap bisa menonton konser The Vamps tanpa harus membeli tiket baru.

 

crosslink_1]

(kpl/irf/dim)