7 Tahun Bareng, Ini Rahasia The Vamps Jaga Kekompakan Personel

Senin, 22 Juli 2019 15:22  | 

The Vamps



The Vamps © Splashnews

Kapanlagi.com - The Vamps Agustus mendatang akan menggelar konsernya di Jakarta. Band pop rock asal Inggris ini nantinya akan tampil di Kota Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Ini merupakan pertama kalinya mereka mengadakan konser di Indonesia.

Sebelum itu, Grup musik yang beranggota Bradley Simpson (vokal dan gitar), James McVey (gitar dan vokal), Connor Ball (bass dan gitar), dan Tristan Evans (drum dan vokal) tampaknya hingga saat ini masih tetap solid dalam menjaga kekompakan. Menjalani tujuh tahun dalam berkarir, Tristan Evans saat wawancara melalui telepon dengan Kapanlagi.com, Jumat (19/7) mengungkapkan rahasianya.

 

1. Bermusik Bersama

"Saya tahu, 7 tahun ini gila. Kami terus menjadi teman yang lebih baik juga. Pada akhirnya kami adalah teman terbaik dan itu akan selalu menjadi yang terbaik. Saya harap kami hanya ingin terus melakukan apa yang kami suka akan kami lakukan selama yang kami bisa," ujar Tirstan Evans.

Selain itu perbedaan dalam selera bermusik tiap personil rupanya tak menjadi penghalang bagi mereka untuk bersatu membentuk The Vamps. Tristan juga mengatakan memang perlu waktu untuk menjadikan suatu perbedaan menjadi satu kesatuan yang memiliki tujuan yang sama.

2. Satukan Perbedaan

Seiring bertambahnya usia, mereka pun semakin menemukan cara untuk terus melahirkan karya yamg mereka sukai.

"Ya, saya tahu masing-masing dari kami memang awalnya memiliki selera yang berbeda dalam musik. Tapi itu semua gampang, dan kami hanya perlu mencari satu hal yang kami semua menyukainya," sambung Tristan.

"Ya, setiap tahun kami bertambah tua dan musiknya berbeda karena semakin dewasa dengan kami. Pergi ke tempat-tempat baru dengan musik kami dan di dunia benar-benar menyenangkan dan saya tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya," tukasnya.

(kpl/irf/frs)