The Rollies Sukses Gelar Konser

Fajar Adhityo  |  Senin, 12 November 2012 18:13
The Rollies Sukses Gelar Konser
The Rollies Foto: Acat
Kapanlagi.com - Band legendaris The Rollies akhirnya mengobati kerinduan penggemarnya dengan mengadakan konser bertajuk Journey di Airman Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (11/11). Meskipun telah ditinggalkan beberapa personilnya, band yang kini beranggotakan sembilan orang ini tetap memukau penonton.

Konser dimulai sekitar pukul 22.00 WIB band yang kini digawangi oleh Benny Likumahuwa (trombone), TZ Iskandar (Saxophone/vokal), Utje F. Tekol (bass), Jimmy Manopo (drum), Abadi Soesman (keyboard), Masri (gitar), Hendro (trompet), Guswin dan Alfredo (vokal), membuka aksi mereka dengan lagu Kemarau.

Lagu Dunia Dalam Berita dan Cinta Yang Tulus kemudian secara berurutan melanjutkan aksi band yang tenar di tahun 60-80an tersebut.

Tidak hanya tampil sendiri, The Rollies juga berkolaborasi dengan penyanyi dan pencipta lagu lawas, Titiek Puspa. Kolaborasi membawakan tiga buah lagu, yakni Bimbi, Dansa Yok Dansa, dan Kupu-Kupu Malam. Setelah berkolaborasi, Titiek Puspa turun panggung dan diberi bucket bunga.

Tidak hanya membawakan lagu sendiri, The Rollies juga membawakan beberapa lagu band lain, misalnya A House Is Not A Home dari Duo Marbels, English Man In New York, Get Ur Feet Back dari Tower of Power, dan beberapa lagu lainnya. Total The Rollies membawakan sekitar 20an lagu.

Konser Band bergenre Soul Funk ini ditutup dengan tiga lagu andalan Burung Kecil, Hari-Hari, dan Soul Vacanation dari Tower of Power secara berurutan menjadi tiga lagu terakhir. Usai konser tepuk tangan meriah penonton diberikan pada band asal Bandung ini.