The Overtunes Bangga Bisa Tampil di Jazz Gunung 2014

Soraya  |  Sabtu, 21 Juni 2014 16:51
The Overtunes Bangga Bisa Tampil di Jazz Gunung 2014
The Overtunes @ Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Momen perayaan musik setiap tahunnya yang digelar di Bromo, atau yang lebih dikenal dengan Jazz Gunung memang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para penikmat musik. Kali ini, The Overtunes pun ikut meramaikan pesta tahunan ini.

Tampil perdana di atas panggung musik bertaraf internasional ini membuat mereka sangat bahagia dan bangga. Karya mereka pun akhirnya bisa disaksikan oleh seluruh penonton yang memenuhi venue dengan panorama pegunungan Bromo Tengger Semeru.

Melalui akun Twitter-nya, salah satu personelnya, Mada, menyampaikan rasa bahagianya yang tak terkira ini. "Panggung Jazz Gunung selalu megah, kerennya parah. Satu panggung bareng sama musisi-musisi keren rasanya bangga dan bahagia banget hahaha," tulisnya.

Suasana latihan The Overtunes di venue Jazz Gunung 2014 @ twitter.com/jazzgunungSuasana latihan The Overtunes di venue Jazz Gunung 2014 @ twitter.com/jazzgunung

Pagelaran megah ini memang menampilkan berbagai musisi berkelas dengan karya-karyanya yang luar biasa. Selain The Overtunes, juga ada Monita Tahalea, Syaharani and Queenfireworks, Jazz Ngisoringin, dan masih banyak lagi.

Perayaan tahunan ini telah digelar selama dua hari berturut-turut. Yaitu pada tanggal 20 - 21 Juni 2014, sama dengan Jazz Gunung 2013 lalu. Para penonton pun dibuat terkesima dengan penampilan para musisi di atas panggung yang menyajikan musikalitas super tinggi.

Melihat animo yang luar biasa dari masyarakat yang berlomba-lomba datang dari berbagai daerah di seluruh Indonesia, bahkan hingga luar negeri, membuat The Overtunes sangat bangga bisa tampil di festival bergengsi ini. Congrats guys, you've did a very good job! ;)

Jangan Lewatkan!!!

The Overtunes Ingin Diidolakan Sebagai Musisi

The Overtunes Targetkan Album Selesai Tahun Ini

The Overtunes Petik Pelajaran dari Michael Jackson

The Overtunes Bakal Meriahkan Jazz Gunung 2014

Tak Sabar Rilis Album, The Overtunes Rajin Bikin Lagu

(kpl/sry)


Lihat Arsip Musik

- - -