The Overtunes Bakal Meriahkan Jazz Gunung 2014

Fajar Adhityo  |  Selasa, 03 Juni 2014 21:21
The Overtunes Bakal Meriahkan Jazz Gunung 2014
The Overtunes
Kapanlagi.com - Salah satu festival jazz bergengsi, Jazz Gunung kembali digelar. Dengan konsep pemandangan indah pegunungan di kawasan Bromo, konser ini pun digelar.

Ini merupakan gelaran yang keempat dan dengan venue di panggung terbuka Java Banana Bromo, Probolinggo, Jawa Timur. Sama seperti tahun 2013 lalu, konser digelar dua kali pada tanggal 20-21 Juni.

Selama dua hari, Jazz Gunung menampilkan musisi jazz kelas satu untuk menghibur para pecinta jazz. Nama-nama seperti The Overtunes, Monita Tahalea and The Nightingales, Ligro dan Bintang Indrianto akan memeriahkan hari pertama.

Pada hari kedua, para senior jazz Indonesia seperti Syaharani and Queenfireworks, Nita Aartsen Quatro feat Yeppy Romero, Indro Hardjodikoro and The Fingers, Jazz Ngisoringin dan Djaduk Ferianto dengan Ring of Fire Project siap menyemarakan. Di hari kedua ada yang spesial dengan kehadiran musisi jazz asal Jerman, Nicole Johaenntgen yang akan bermain saksofon bersama Ring of Fire Project.

Suasana Jazz Gunung 2013/@jazzgunung.comSuasana Jazz Gunung 2013/@jazzgunung.com

Berbeda dengan festival musik pada umumnya yang selalu selasai hingga dini hari, Jazz Gunung dimulai pada pukul 14.00 - 21.00. Mengingat konser ini terletak di kaki bukit Gunung Bromo yang begitu dingin yang berakibat pada kenyamanan penonton sekaligus pemain.

Tiket Jazz Gunung sendiri dibanderol cukup murah, dengan harga Rp 250.000 hingga Rp 500.000 yang dibagi menjadi 2 Kelas VIP dan Festival. Sayangnya untuk tiket VIP A dan B sudah habis terjual karena animo yang begitu luar biasa akan festival ini.

So, jangan sampai kelewatan untuk menonton festival bergengsi ini. (kpl/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -