[VIDEO] Agustusan, JKT48 Ajak Fans Nyanyi Lagu Patriotik Bareng

Arai Amelya  |  Selasa, 19 Agustus 2014 18:21
[VIDEO] Agustusan, JKT48 Ajak Fans Nyanyi Lagu Patriotik Bareng
JKT48 foto: Djoko Poerwanto/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Banyak cara untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Kendati 17 Agustus tahun ini jatuh pada hari Minggu, antusiasme publik akan hari jadi Indonesia yang ke-69 berlangsung dengan begitu semarak. Yang tidak mau ketinggalan juga adalah idol grup JKT48.

Kendati merupakan idol grup yang konsep awalnya berasal dari Jepang dan menjadi sister grup dari AKB48, JKT48 memiliki ciri khas Indonesia. Lebih dari lima puluh remaja telah bergabung dalam tiga generasi JKT48 yang memiliki dua tim yakni Team J dan Team KIII.

Berbicara mengenai JKT48 tentu tidak lepas dari fans fanatik mereka. Yap, JKT48 bisa dibilang memberikah sentugan fresh pada perkembangan musik tanah air. Memiliki ribuan fans yang fanatik dan militan, JKT48 selalu memiliki cara untuk berinteraksi dengan mereka.

Salah satunya dilakukan saat merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Digelar di Museum Satria Mandala yang terletak di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, ratusan fans tampak memenuhi area itu. Momen yang paling dinantikan oleh fans adalah menyanyikan lagu patriotisme dengan member-member cantik JKT48.


Bahkan member berdarah Jepang seperti Haruka Nakagawa (Team J) dan Rina Chikano (Team KIII) tampak terlihat dalam acara itu dan dengan fasih menyanyikan lagu Hari Merdeka itu. Bersama dengan member-member populer lainnya seperti Melody, Kinal, Nabilah dan Shanju, fans tampak sangat antusias.

Hmm, mungkin cara JKT48 ini bisa ditiru oleh musisi dalam negeri lainnya ya?

#Kalau Perayaan 17 Agustusan Seleb Lain Gimana Ya?

Don't Forget to Remember Me, Lagu Perpisahan SBY Sebagai Presiden

17 Agustus-an, Ulang Tahun ke 15 dan Kejutan Dari Rocket Rockers

Kostum Lucu JKT48 Rayakan Hari Kemerdekaan

Gaya Kece Wulan Guritno Rayakan Kemerdekaan

17 Agustus, Sederet Artis Persembahkan Lagu Untuk Indonesia

(kpl/aia)

Dengan kostum imut dan warna-warni, para member JKT48 tampak semakin menggemaskan.
15 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -