The Jacksons dan Yuna Jadi Magnet Utama Soundsfair 2014

Fajar Adhityo  |  Jumat, 22 Agustus 2014 11:21
The Jacksons dan Yuna Jadi Magnet Utama Soundsfair 2014
Soundsfair
Kapanlagi.com - Sebuah festival anyar besutan Java Festival Production (JFP), Soundsfair bakal digelar pada 24-26 Oktober 2014 di JCC Senayan, Jakarta Pusat. Di festival perdana ini, The Jacksons dan Yuna menjadi penampil favorit dari mancanegara.

The Jacksons merupakan grup yang digawangi oleh keluarga Raja Pop, Michael Jackson. Mereka sebelumnya dikenal dengan nama The Jacksons 5.

Sedangkan Yuna adalah penyanyi dan pencipta lagu asal Malaysia. Ia pun menjadi perbincangan karena debut pertamanya, Live Your Life diproduseri oleh pemenang Grammy Awards, Pharell Williams.

The Jacksons Bakal Hebohkan SoundsfairThe Jacksons Bakal Hebohkan Soundsfair

Selain itu, Tokyo Ska Paradise (Jepang) atau lebih dikenal sebagai TSPO atau Skapara juga bakal menjadi penampil yang dinanti. Sly Cooper and the Thievius menjadi beberapa lagu yang mengantarkan mereka pada popularitas karena dipakai menjadi backsound PS 2.

"Kami melihat trend di luar negeri seperti itu. Sebuah festival tidak terpaku pada satu jenis musik. Mereka kebanyakan merangkum yang populer. Makanya kami pikir, kenapa nggak tahun ini bikin festival baru," kata Dewi Gontha, Direktur JFP di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat (21/8).

Sedangkan dari Indonesia, barisan penampil beda genre akan memperkaya aneka musik di Soundsfair 2014. Di antaranya adalah RAN, Gilbert Pohan, Bottlesmoker, Darkbark Live, Ipang, The Brandals, Young De Brock, Rock n Roll Mafia, dan Monkey to Millionaire. (kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -