The Flash Band Buktikan Musik Rock Masih Digilai Publik

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 17 Maret 2016 07:22
The Flash Band Buktikan Musik Rock Masih Digilai Publik
image © The Flash Band

Kapanlagi.com - Musik rock saat ini kurang begitu diminati oleh para pecinta musik di Indonesia. Namun hal itu tak lantas membuat band rock bernama The Flash mengganti jalur bermusik mereka.

Band yang beranggotakan Yustin (vokal), Bonang (keyboard), Pathul (bass), Putut Hellion (drum), Ichon dan Tommy (gitar) itu merasa musik rock tidak akan pernah mati. Buktinya, lagu-lagu The Flash hingga kini mendapat respon yang cukup baik, terutama ketika off-air.

"Ternyata aliran rock yang kami bawakan masih banyak yang antusias, terbukti kami sering kali tampil di berbagai event baik di Yogya, Jawa Tengah maupun di luar Jawa. Keterbukaan masyarakat terhadap musik rock masih sangat tinggi," ujar Yustin melalui surat elektronik yang diterima KapanLagi.com®.


Video by: meetthelabels

Sebagai bukti eksistensinya di industri musik, band asal Yogyakarta itu baru saja merilis single terbaru yang berjudul Cinta Sesaat. Yustin CS optimis karya mereka kali ini akan mendapat respon yang positif dari para pecinta musik Tanah Air.

Rasa percaya diri The Flash itu sendiri bukan tanpa alasan. Sebelumnya, empat single mereka sempat bertengger di beberapa chart radio Tanah Air. Terbukti jika gabungan alunan musik cadas plus lirik-lirik cinta The Flash ampuh membuat para pendengar tersihir.

"Musik kita mengusung pop shock rock. Jadi kita juga masih mengangkat tema cinta di lagu kita," pungkas Yustin.

Jangan Lewatkan!

Sukses Besar, The Overtunes Rilis Lagi 'SELAMANYA' Versi Extended

Penuh Curhatan di Sekolah, Intip Album Terbaru Naura Yuk!

Ini Alasan Maia Estianty Mau Produseri Prilly Latuconsina

Fokus ke Layar Lebar dan Musik, Prilly Latuconsina Ogah Sinetron

Kebanyakan Job Off-Air, Shaggydog Garap Album Selama Enam Tahun