Ini Alasan Maia Estianty Mau Produseri Prilly Latuconsina

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 12 Maret 2016 12:35
Ini Alasan Maia Estianty Mau Produseri Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina - Maia Estianty © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina baru saja merilis sebuah album bertajuk SAHABAT HIDUP yang istimewanya diproduseri oleh salah satu musisi idola publik, Maia Estianty. Sebagai sosok yang sama-sama punya banyak fans, kombinasi Prilly - Maia pun didukung banyak pihak.

Maia sendiri bukan tanpa alasan kenapa dirinya mau memproduseri Prilly yang notabene pendatang baru di dunia tarik suara. Ibunda dari Al, El dan Dul ini melihat potensi besar dalam diri bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu di masa depan.

"Prilly pekerja keras anaknya, mau belajar, nggak pernah telat, enak diatur dan nggak ribet. Dia ini artis yang punya banyak penggemar, dia jago akting dan bakat bernyanyi, jadi kenapa nggak saya produseri? (Album) Baru launching sekarang, tapi penjualan sudah laris. Beberapa hari diedarkan sudah terjual 6000 keping," ujar Maia ketika ditemui di KFC Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (9/3).

Maia lihat potensi besar dalam diri Prilly © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMaia lihat potensi besar dalam diri Prilly © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Di album SAHABAT HIDUP, Prilly menyuguhkan total 9 track yang temanya seputar cinta dan persahabatan. Maia tak menampik jika Ia juga ikut terlibat dalam pembuatan beberapa lagu di album perdana gadis berusia 19 tahun tersebut.

"Saya bebaskan lagunya, tapi kalau ada yang kurang kita diskusikan bareng-bareng. Saya di sini bebaskan artis mau seperti apa berkarya. Dia (Prilly) ngetop di sinetron, tapi bakat musiknya juga ada. Dia packaging lengkap, serba bisa," sambung wanita kelahiran Surabaya itu.

Maia berharap album yang Ia produseri ini bisa laku keras di pasaran. Menurutnya hal itu bisa ikut mendongkrak prestasi Prilly yang kini perlahan merosot sejak stop stripping di Ganteng Ganteng Serigala.

"Namanya artis lintas generasi, semoga Prilly diterima di masyarakat sampai woooow, banyak orang yang tahu Prilly," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Fokus ke Layar Lebar dan Musik, Prilly Latuconsina Ogah Sinetron

Terjun Bermusik Prilly Latuconsina Ingin Ikut Jejak Maia Estianty

Cara Prilly Latuconsina Manfaatkan Momen Gerhana Matahari Total

Jarang Ketemu, Aliando Syarief Akui Kangen Prilly Latuconsina

(kpl/abs/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -