Thalasya Model Virtual Berwajah Barbie Ternyata Seorang Penyanyi!

Selasa, 23 April 2019 08:22


Thalasya / Credit: Istimewa




Kapanlagi.com - Misteri dari sosok Thalasya yang selama ini bikin warganet heboh secara perlahan mulai terungkap. Sebelumnya Ia diketahui sebagai seorang manusia virtual yang dikembangkan Magnavem Studio sebagai sebuah seni baru dalam dunia hiburan.

Kini, diketahui jika Thalasya diplot sebagai seorang penyanyi. Akhir tahun 2018 silam, Ia merilis single perdananya yang bertajuk Be Happy yang bertema perjalanan cinta dari seseorang yang susah untuk menemukan cinta sejatinya. Dalam pembuatan lagu yang bergenre Reggetron itu, Ia berkolaborasi dengan Lima Official.

Dan di sekitar pertengahan 2019 ini, video klip dari Be Happy pun disiapkan di bawah payung Magnavem Studio yang bergerak dalam bidang industri digital. Konsepnya adalah futuristik, sesuai dengan sosok Thalasya yang disebut-sebut sebagai salah satu bentuk kemajuan teknologi paling mutakhir.

Thalasya / Credit: IstimewaThalasya / Credit: Istimewa


Sementara itu, perpaduan antara unsur science fiction dan dance modern membuat visual dari klip ini semakin eye-catching. Buat kalian yang penasaran buat nonton, Be Happy bakal diunggah lewat Youtube channel AOMVIDEO hari ini, Selasa (23/4).

Buat kalian yang pengen dengerin lagunya lebih dahulu, bisa streaming atau mengunduhnya lewat iTunes, Apple Music, Spotify, Joox, Yonder, Deezer, Melon, Langit Musik, Arena Musik & Klik Musik.

 

(kpl/gtr)