Lanjutkan Kesuksesan Single Debut, Elmatu Rilis 'Bukan Dia Untukku'

Minggu, 22 November 2020 09:45


Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Industri musik Tanah Air tak pernah kehabisan stock penyanyi baru. Kemunculan soloist bersuara emas bernama Elmatu juga sukses mencuri perhatian para pecinta musik lewat single debutnya Aku Yang Salah beberapa waktu lalu.

Single debut Elmatu itu sukses didegarkan oleh 8 juta orang lebih. Dan kini, soloist dengan gaya rambut ikonik itu merilis sebuah single terbaru yang berjudul Bukan Dia Untukku di bawah payung label Holywings Record.

Bukan Dia Untukku bercerita tentang kisah cinta Elmatu yang sebelumnya kandas karena perbedaan keyakinan. Di tengah hiruk-pikuknya dunia dan lingkungannya, ia masih belum bisa begitu saja merelakan cinta yang ia anggap sejati. Namun seiring berjalannya waktu, Elmatu mencoba membuka hatinya untuk cinta yang baru. Dan mungkin ia berharap, cinta inilah cinta terakhir dalam hidupnya.

1. Video Klip 'Bukan Dia Untukku'

Bersamaan dengan perilisan single-nya Elmatu juga merilis video klip dari Buka Dia Untukku melalui channel Youtube Holywings Music. Video klipnya digarap dengan begitu apik, di mana visualnya bisa membuat penonton jadi lebih mendapatkan feel ketika mendengarkan single Bukan Dia Untukku.

"Semoga video ini bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia." Ucap Co-Produser David Arianto.

2. Simak Videonya!


Video by: Holywings Music

(kpl/gtr)