Terus Berkarya, Armand Maulana Rilis Lagu dan Video Klip 'Be With You' di Masa Pandemi

Jum'at, 18 Desember 2020 15:23  | 

Armand Maulana



Armand Maulana (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Masa pandemi covid-19 tak membuat penyanyi yang juga vokalis grup band GIGI, Armand Maulana berhenti berkarya. Buktinya, di masa pandemi ini Armand Maulana baru saja merilis single dan video klip terbaru berjudul Be With You. Armand mengatakan, sebetulnya lagu tersebut sudah ada sebelum pandemi.

"Karena tadi gue sempat ngomong harusnya sebelum pandemi, nah ternyata covid ini masih lama juga sampe delapan sampai sembilan bulan masih belum juga, ya udahlah keluarin juga," kata Armand saat jumpa pers virtual, belum lama ini.

1. Alasan Rilis Akhir Tahun

Tidak ada pertimbangkan apapun yang dilakukan oleh label Trinity, tempat Armand Maulana bernaung kenapa merilis Be With You ini di akhir 2020. Yang pasti, ini merupakan langkah yang tepat bagi Armand untuk merilis single itu di akhir tahun.

"Menurut Trinity dan saya Desember ini tepat, karena Trinity juga artisnya bukan saya aja. Nggak ada poin apa-apa kenapa Desember," katanya.

2. Waktu Pembuatan

Tidak butuh memakan waktu lama untuk menggarap lagu Be With You ini. Menurut Armand, hanya dalam satu minggu lagu tersebut sudah rampung.

"Kalau lagu jadi, Trinity udah ada lagu, akhirnya dikerjain, tapi kalau prosesnya mah ya bentar dapat lagu ini kita milih siapa yang jadi arranger, kita pilih Tohpati buat ngerjain. Cuman seminggu kalau dihitung secara hari mah," kata Armand.

"Teknologi udah maju, kalau dulu kan rekaman harus ke studio, mixing, pake pita. Kalau sekarang kan bahkan udah bisa dikerjain dari rumah masing-masing, seminggu udah wrap semuanya," tutup Armand.

3. Pandemi Segera Berakhir

Jelang pergantian tahun, pasti banyak hal yang jadi harapan KLovers. Salah satunya tentu soal pandemi yang semoga saja bisa segera berakhir. Demi mencegah penularan Covid-19, jangan pernah lengah dalam menerapkan protokol kesehatan. #IngatPesanIbu, rajin cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Amazing Concert, Gigi Bakal Kolaborasi dengan Sederet Musisi Top dari Lintas Genre

Jadi Juri Pop Academy, Armand Maulana - Soimah Bakal Berikan Komentar Berkelas

Pernah Tergoda Wanita dan Laki-laki Lain, Ini Sosok yang Ditaksir Armand Maulana dan Dewi Gita

Bryan Domani Dipilih Armand Maulana Jadi Model Video Klip Terbarunya 'Be With You'

Selalu Terlihat Harmonis, Armand Maulana Dan Dewi Gita Pernah Bertengkar Hebat Sampai Gak Saling Sapa 3 Hari

(kpl/far/lou)