Terry Shahab Luncurkan Single Baru, 'Kau Harus Mencintaiku'

Natanael Sepaya  |  Selasa, 17 November 2015 19:50
Terry Shahab Luncurkan Single Baru, 'Kau Harus Mencintaiku'
Terry Shahab © Istimewa

Kapanlagi.com - Sudah bukan hal baru melihat Terry Fatiah atau yang lebih dikenal dengan Terry Shahab tampil dengan imej barunya. Tampil dengan hijab dan lebih feminim, single Nawaitu yang dirilis pada bulan Ramadhan kemarin pun jadi buktinya.

Tapi langkah Terry di dunia musik dengan imej barunya itu bukan cuma sebatas single religi saja. Yap, kali ini ia merilis single yang masuk dalam jajaran track album INDAH, Kau Harus Mencintaiku.

Nggak main-main, materi lirik yang berdasarkan pengalaman Ribas selaku pencipta lagunya itu langsung dirilis bersama video lyric. Demi menghayati perasaan yang tertuang pada lirik lagu ini, suara penyanyi yang biasa dikenal sebagai Ratu Galau itu pun sampai terdengar seperti menahan napas.

Bukan cuma imej baru, suara indah Terry sekarang semakin merdu! © Sony Music IndonesiaBukan cuma imej baru, suara indah Terry sekarang semakin merdu! © Sony Music Indonesia

"Kalau diperhatikan di lagu ini nafasku seperti tertahan, saking berusaha meresapi dan menghayatinya,” jelas Terry dalam press release yang kami terima.

Tantangan Terry saat membawakan lagu Ribas ini rupanya belum usai di mana ia juga harus mengisi backing vocal sendiri. Walau begitu, proses rekaman single ini berhasil rampung cuma dalam waktu kurang dari setengah hari.

Kau Harus Mencintaiku dan album INDAH ini sendiri dirilis langsung oleh Sony Music Indonesia. Dengan sound yang minim, kamu dapat dengan mudah mengerti bahkan meresapi bagaimana rasanya menjadi seseorang yang tidak mengharapkan apapun dari pasangannya selain cinta.

So, untuk KLovers yang penasaran dengan video klip single ini, kamu bisa langsung cek ke sini. Yang pasti, jangan lupa juga untuk membeli album original INDAH yang bisa kamu miliki di sini juga ya. :D

Sudah Baca Yang Ini?

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -