Terpesona, Panbers Todong Penyanyi Ini Secara Pribadi

Fajar Adhityo  |  Senin, 29 September 2014 11:50
Terpesona, Panbers Todong Penyanyi Ini Secara Pribadi
Alfian Foto: Busan

Kapanlagi.com - Ada kejadian yang hingga kini belum bisa dilupakan penyanyi Alfian saat menghadiri event Panbers beberapa waktu lalu. Benny Pandjaitan menyuruh lelaki berusia 26 tahun itu membawakan lagu-lagu mereka di atas panggung.

"Saya ditodong nyanyi, dan vokalisnya Panbers ini tertarik untuk narik saya recycle kembali lagu-lagu mereka," ucapnya saat dijumpai di kawasan Polo Gadung, Jakarta Timur, Minggu (28/9).

Karena menyukai karakter suara Alfian, tidak tanggung tanggung, Benny meminta Alfian mendaur ulang lagu-lagu-lagu hits Panbers. "Ada 10 lagu yang lagi kerjasama, kayak Gereja Tua dan lain-lain," katanya.

Alfian Bakal Segarkan Lagu The Panbers/@Foto: KapanLagi.com®Alfian Bakal Segarkan Lagu The Panbers/@Foto: KapanLagi.com®

Alfian menyadari, tak mudah membawakan lagu yang pada eranya sangat terkenal. Takut salah, ia pun meminta masukan Benny langsung agar apik saat diperdengarkan lagi ke masyarakat.

Setelah selesai proses rekaman, lelaki yang sudah pernah menelurkan single Cukup Kamu itu bersyukur, para personel Panbers puas dan senang dengan hasilnya.

"Mereka punya segmen sendiri, versi saya beda, tetapi masih diterima. Konsep mereka pop, tetapi diubah semi jazz kayak genre saya," pungkasnya.

BACA JUGA:

Meme Single Hits Dari All of You Hingga Rihanna Yang Bikin Ngakak

Musisi Ngetop Ini Dinyatakan Bangkrut

Rocker dan Macho, Tapi Kok Senang Pakai Baju Wanita

7 Lagu Cinta Yang Bikin Hati Meleleh

(kpl/aal/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -