Terlalu Sukses, Simon Cowell: One Direction Boleh Istirahat

Natanael Sepaya  |  Selasa, 21 Juli 2015 07:22
Terlalu Sukses, Simon Cowell: One Direction Boleh Istirahat
Simon Cowell - One Direction ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Siapa pun pasti setuju kalau saat ini One Direction adalah satu-satunya boyband paling fenomenal di dunia. Bahkan, rasanya sepak terjang mereka di blantika musik Internasional pun tak perlu ditanyakan lagi.

Contoh saja, sejak tahun lalu mereka berkeliling dunia untuk melakukan konser dan kemudian merilis album FOUR. Mengawali tahun ini, mereka pun kembali harus memuaskan dahaga para Directioners sebagai tanggung jawab dari rilisnya album ke-4 itu..

Tentu saja hal tersebut menjadi sebuah tekanan tersendiri bagi boyband asal Inggris tersebut. Beruntung sang Ayah, Simon Cowell, menyadari besarnya tekanan dan tuntutan yang dihadapi mereka saat ini. Apalagi mengingat kejadian Zayn Malik yang memutuskan keluar di awal tahun 2015.

Terlalu hits dan fenomenal, One Direction boleh istirahat kalau mereka mau ©SplashTerlalu hits dan fenomenal, One Direction boleh istirahat kalau mereka mau ©Splash

"Katakan seperti ini, sekarang mereka sudah punya cukup banyak lagu hits, jadi, One Direction boleh istirahat dan melakukan apa yang mereka inginkan. Kemudian, aku berharap mereka akan membagi waktu dan kembali bersama. Ini pekerjaan yang menyenangkan tapi itu adalah keputusan mereka," ungkap Simon Cowell.

Selain itu, seperti yang dilansir dari MTV, Louis Tomlinson juga dikabarkan akan menjadi seorang Ayah. Hal ini pastinya membuat bukan cuma One Direction, tapi juga Simon Cowell untuk memikirkan ulang langkah mereka dalam industri musik dan kehidupan pribadi.

"Aku berkata pada Louis, kamu beruntung karena kamu saat ini ada di posisi di mana kamu akan memperhatikan anakmu dibandingkan yang lain, dan kamu tidak perlu khawatir tentang hal ini," ujar Simon pada Louis Tomlinson. Well, meski ini bukan akhir dari One Direction, bisa jadi sosok boyband paling fenomenal ini akan menghilang beberapa saat dan tentu saja album kelima mereka akan tertunda. (mtv/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -