Terjadi Kendala Teknis, Performance Raisa Terpotong

Guntur Merdekawan  |  Senin, 16 Juni 2014 11:21
Terjadi Kendala Teknis, Performance Raisa Terpotong
Raisa/KapanLagi® - Foto: Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Raisa baru saja diundang untuk perform di sebuah acara Grand Launching Bintaro Exchange (14/6) kemarin. Penyanyi cantik kelahiran Jakarta itu didapuk untuk menghibur penonton bersama sejumlah musisi-musisi kondang lainnya.

Beberapa nama yang ikutan tampil adalah The Overtunes, band dari Mikha Angelo, hingga D Cinnamons. Nah, ada sebuah kejadian yang cukup disesalkan malam itu.

Raisa selaku bintang utama yang paling ditunggu-tunggu para pengunjung hadir menyanyikan salah satu single andalannya. Belum selesai menyanyikan keseluruhan lagu, ada sebuah kendala teknis yang membuat penampilannya harus dihentikan.

Penampilan Raisa di acara Grand Launching Bintaro Jaya Exchange/yeninurul@InstagramPenampilan Raisa di acara Grand Launching Bintaro Jaya Exchange/yeninurul@Instagram

Kejadian tersebut tak pelak membuat penonton bingung dan kecewa. Setelah ditunggu beberapa saat, rupanya Raisa tidak kembali ke atas panggung.

Atas hal itu, Raisa meminta maaf kepada mereka yang telah hadir melalui akun Twitter resminya. "Maaf banget ya tadi harus kepotong performnya. Ada kendala teknis di panggung soalnya. maaf bangeeett!!" tulisnya yang disambut dengan positif oleh para penggemarnya.

Sementara itu, Raisa baru saja dikabarkan bakal berduet untuk sebuah single baru dengan pria tampan yang sempat dikabarkan dekat dengannya. Dia adalah...

Jangan Lewatkan!

Ucapan Spesial Iqbal CJR Untuk Ulang Tahun Raisa

Raisa, Fatin, BCL, dan Syahrini Siap Berduel di AMI Awards 2014

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -