Raisa, Fatin, BCL, dan Syahrini Siap Berduel di AMI Awards 2014

Guntur Merdekawan  |  Senin, 02 Juni 2014 14:21
Raisa, Fatin, BCL, dan Syahrini Siap Berduel di AMI Awards 2014
Fatin, Raisa, dan Syahrini/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Gelaran Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards yang ke-17 sudah makin terdengar gaungnya. Acara penghargaan tahunan bergengsi tanah air ini bakalan dihelat pada 19 Juni mendatang di mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Tahun ini, akan ada sedikit sajian format berbeda, yakni pembagian 'bidang' untuk memudahkan pembagian tiap genre atau kategori. Ada sembilan bidang yang ditawarkan yakni pop dan urban, rock dan metal, jazz dan instrumental, keroncong, stambul, dangdut, lagu anak-anak, karya produksi, penunjang produksi, serta umum.

Nah, ratusan musisi Indonesia sudah siap bersaing untuk bersaing keras memperebutkan piala-piala untuk tiap kategori yang tersedia nanti. Satu kategori yang paling menyita perhatian adalah Artis Solo Wanita Pop, di mana nama-nama yang cukup beken disandingkan bersama.

Yap, beberapa penyanyi wanita yang tengah berada di puncak kepopulerannya siap saling jegal untuk berebut kategori bergengsi itu. Mereka adalah Andien, Astrid, Syahrini, Raisa, Bunga Citra Lestari, dan Fatin Shidqia.

Menang besar di ICAs 2014, Raisa siap menggila lagi?/KapanLagi®Menang besar di ICAs 2014, Raisa siap menggila lagi?/KapanLagi®

Buat kamu yang belum tahu, Raisa saat ini tengah on-fire dan haus prestasi. Pelantun single Pemeran Utama ini sempat menggila di gelaran Indonesian Choice Awards beberapa waktu lalu.

Fakta tersebut memang menguatkan bahwa Raisa memiliki kans yang cukup besar untuk kembali menggila pada ajang ini. Namun jangan salah, BCL sendiri merupakan pemenang titel ini tahun lalu. Belum lagi ada nama Fatin, Astrid, Andien, dan Syahrini yang juga pasti tak mau kalah.

Bagaimana menurut kalian? Siapa kira-kira yang bakal menang pada kategori ini hayo?

Jangan Lewatkan!

Afgan: Raisa itu Baik, Tulus, Nggak Sombong dan Pintar

Agnez Mo, Anggun, Fatin, dan Raisa Bersaing Ketat di WMAs 2014

Yuk, Intip Daftar Nominasi Indonesian Choice Awards 2014!

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -