Terganggu Dengan Ulah Fan, Elton John Hentikan Penampilannya di Las Vegas

Natanael Sepaya  |  Senin, 05 Maret 2018 12:22
Terganggu Dengan Ulah Fan, Elton John Hentikan Penampilannya di Las Vegas
Elton John © Splashnews

Kapanlagi.com - Pastinya sulit untuk mencari kata pengganti senang ketika kita yang berstatus sebagai fans, diundang musisi idola untuk menikmati penampilannya di atas panggung secara lebih dekat. Tapi terkadang ada saja beberapa fans yang saking senangnya, malah bertingkah dan malah membuat sang musisi jadi merasa terganggu.

Yap! Ini pula yang dialami oleh Sir Elton John dalam penampilannya di Las Vegas baru-baru ini. Seperti dilansir dari Billboard, Elton John merasa terganggu dengan ulah seorang penggemar dan memilih untuk berhenti tampil di tengah acara Saturday Night's Alright for Fighting. Ia pun lalu merilis pernyataan mengenai kejadian tersebut.

Merasa terganggu dengan ulah fan, Elton John pilih tinggalkan panggung © SplashnewsMerasa terganggu dengan ulah fan, Elton John pilih tinggalkan panggung © Splashnews

"Kamis malam di Las Vegas, seorang penggemar terus meletakkan tangannya di tuts piano ketika aku sedang bermain dan bahkan setelah aku menyuruhnya untuk berhenti. Dia lalu mencoba mendekati piano dan berusaha untuk mengambil beberapa foto, yang tentu saja menganggu penampilan," tulis Elton John, dilansir via Billboard.

"Aku mengajak fans naik ke panggung setiap sore saat kami bermain 'Saturday Night', momen itu selalu jadi bagian yang menarik dari acara di mana aku bisa bertemu mereka, berjabat tangan dan bersama mereka ketika aku sedang bermain. Mereka selalu bersikap sopan mengingat semua orang ada di tengah penampilan live. Pria ini kasar, pengacau dan tidak peduli atau menghormati acara kami dan aku membiarkan ia merasakan apa yang aku rasakan dan pergi meninggalkan panggung sampai mereka menyingkirkannya," jelas Elton John.

Kejadian ini kemudian berhasil direkam oleh salah satu kamera amatir hingga pada momen lagu berakhir dan Elton John tidak kembali naik ke atas panggung. Video itu pun kemudian muncul di TMZ sebelum rilis dari Elton John keluar. Meski ada sedikit rasa kecewa, namun sebagian penonton tetap memberikan tepuk tangan untuk musisi pelantun I'm Still Standing itu.

Elton John sendiri masih memiliki sejumlah rangkaian penampilan di Vegas mulai 28 April hingga 17 Mei 2018 mendatang sebelum kemudian menggelar tour perpisahannya di bulan September. Jadi, kalau diundang idola untuk naik ke atas panggung, kita juga harus tetap menghormati dan menghargai penampilan mereka deh.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Elton John Dikabarkan Pensiun Dari Dunia Musik Setelah 50 Tahun

Rihanna Raih 'Top 40' di Chart Billboard Hot 100 Yang Ke-50 Kalinya

Pemuda Yang Berencana Menyerang Konser Elton John Dipenjara

Adele Jadi Musisi Terkaya Inggris di Bawah Umur 30 Tahun!

'Catatan Sold Out', Olly Murs Jadi Pemuncak Jajaran Hot Tours!