Terbukti Bersalah, Vokalis The Cranberries Terancam Dipenjara!

Risang Sudrajad  |  Jumat, 18 Desember 2015 10:22
Terbukti Bersalah, Vokalis The Cranberries Terancam Dipenjara!
Dolores O'Riordan © Kapanlagi.com®

Kapanlagi.com - Pentolan grup band asal Irlandia, The Cranberries, Dolores O'Riordan sedang mendapatkan hal yang tak mengenakkan. Pelantun lagu Zombie itu dinyatakan bersalah atas kasus penyerangan terhadap tiga orang polisi dan seorang pramugari.

Kasus ini sebenarnya terjadi pada bulan November tahun lalu. Kala itu, Dolores disebut menginjak pergelangan kaki seorang pramugari dalam perjalanan udara dari New York ke Shannon, Irlandia.

Dolores juga disebut juga meludahi wajah seorang polisi bahkan meludahi salah seorang korps berseragam lainnya. Seperti yang dikatakan oleh pengacaranya, Dolores menerima segala keputusan setelah keseluruhan bukti-bukti penyerangan dibeberkan.

Dolores O'Riordan dinyatakan bersalah atas kasus kekerasan tahun lalu © Kapanlagi.com®Dolores O'Riordan dinyatakan bersalah atas kasus kekerasan tahun lalu © Kapanlagi.com®

Patrick Durcan selaku hakim dari kasus ini pun meminta Dolores segera menulis surat permohonan maaf kepada semua korban penyerangan itu. Bukan hanya itu saja, vokalis 44 tahun itu bisa saja menerima hukuman yang lebih berat lagi.

Dolores terancam harus membayar sejumlah denda sebagai hukuman dari kasusnya ini. Wanita yang merupakan personel grup band Jetlag ini juga terancam kurungan penjara selama enam bulan.

Belum ada keterangan resmi apapun dari Dolores tentang kasusnya ini. Well, apakah nasibnya nanti benar-benar akan berakhir di balik jeruji besi karena tindak kekerasan yang dilakukannya itu?

Sudah Baca Yang Ini?

Ngamuk di Pesawat, Vokalis The Cranberries Dipenjara!

Nggak Kreatif, 6 Musisi Ini Pakai Cover Album Sama Dua Kali

7 Penyanyi Wanita Ini Punya 'Kekuatan Super'

(bil/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -