Terbaru, Miley Cyrus Unggah Foto Berduaan Dengan Produser

Erick  |  Senin, 13 April 2015 12:22
Terbaru, Miley Cyrus Unggah Foto Berduaan Dengan Produser
Miley Cyrus © Fameflynet

Kapanlagi.com - Kalian salah satu penggemar Miley Cyrus? Tak sabar menunggu karya terbaru darinya? Well, ada kabar baik untuk  kalian. Ia sedang menggarap karya terbarunya.

Dalam akun instagramnya, Miley menunggah foto bahwa ia sedang berada dalam sebuah studio rekaman bersama Mike Will Made It. Pria tersebut adalah penulis lagu sekaligus produser lagu Bangerz yang ada dalam album terakhir Cyrus.

Mike Will Made It © Miley Cyrus/instagramMike Will Made It © Miley Cyrus/instagram

Tak sekedar mampir ke studio, Cyrus juga memberikan caption dalam salah satu fotonya, "Sedang bekerja," tulisnya. Foto-foto dalam studio rekaman tersebut diunggah Miley pada tanggal 11 April lalu. Bahkan tampak juga foto Mike ketika sedang mengedit sebuah lagu.

Bahkan pada hari ini, Senin (13/4), Miley juga mengunggah sebuah video dalam akun instagramnya. Dalam video berdurasi beberapa detik tersebut, tampak Cyrus sedang bersama Mike dan seorang rekan. Mereka sedang berada di dalam mobil, dan Miley duduk di jok belakang.

Miley & Mike dalam studio rekaman © Miley Cyrus/instagramMiley & Mike dalam studio rekaman © Miley Cyrus/instagram

Bicara soal karya mereka terdahulu, Bangerz adalah sebuah lagu yang terdapat di album yang juga berjudul sama. Album ini dirilis pada tanggal 4 Oktober 2013 lalu. Album yang bernuansa dirty south hip-hop ini memang sudah direncanakan oleh Miley di tahun sebelumnya.

Nah, dengan berkumpulnya Miley dan Mike, apakah album baru ini akan bernuansa sama dengan sebelumnya? Apakah karya terbarunya bakal rilis tahun ini? Belum ada yang tahu pasti. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Miley Cyrus.

Yuk baca juga berita berikut:

Miley Cyrus 'Kencani' Pria Lain, Patrick Pun Balas Dendam

Tanpa Patrick, Miley Cyrus Malah Liburan Dengan Pria Lain

Ketika Anne Hathaway Jadi Seliar Miley Cyrus, Begini Jadinya

Dinner Romantis, Miley Cyrus - Patrick Schwarzenegger Baikan?

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -