Tepati Janji, Musikimia Hadirkan 'Mahadewi' ke Kota Malang

Rifky Rifanda Sakti  |  Rabu, 17 Desember 2014 22:01
Tepati Janji, Musikimia Hadirkan 'Mahadewi' ke Kota Malang
Musikimia ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Penampilan Musikimia di konser Reuni Dewa 19 ft. Ari Lasso dan Musikimia memang cukup mengesankan. Tembang2 yang merdu dan bergelora pun membuka konser dengan sangat apik.

Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, Musikimia telah berjanji membawakan lagu-lagu Padi. Salah satu yang menyita perhatian adalah lagu Mahadewi.

Pasalnya lagu ini adalah salah satu request dari fans, yang disampaikan saat press conference. Walau awalnya sempat ragu, namun akhirnya lagu ini benar-benar dinyanyikan.

Musikimia membawakan Begitu Indah dan Mahadewi ©KapanLagi.com/Riswinanti - RifkyMusikimia membawakan Begitu Indah dan Mahadewi ©KapanLagi.com/Riswinanti - Rifky

Bukan sekedar menyanyi, lagu tersebut dinyanyikan dengan syahdu. Sesaat seluruh penjuru gedung hening dan terhanyut dalam lagunya.

Selain Mahadewi, Padi juga membawakan lagu Begitu Indah. Selain itu, lagu-lagu lawas seperti Kolam Susu dan Rumah Kita juga membawa penonton pada suasana tempo dulu.

Dengan hadirnya tembang-tembang lawas dan legendaris dari Musikimia ini cuma menjadi awal dari aksi-aksi memukau mereka. Makanya, ikuti terus berita update-nya cuma di KapanLagi.com®

Baca Juga Yang Ini

Jelang Konser, Inilah Harapan Dewa 19 - Musikimia

Musikimia Buka Konser Reuni Dewa 19 Malang Dengan Hangat

Konser di Malang, Ini Yang Bikin Musikimia Yakin Sukses

Hujan, Lokasi Konser Reuni Dewa 19 Tetap Penuh Sesak

Puluhan Lagu Bakal Hentakkan Malang di Konser Dewa 19 - Musikimia

  (kpl/ris/fnd/ntn)

Fadly dengan Musikimia-nya menghibur para penonton.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -