Konser di Malang, Ini Yang Bikin Musikimia Yakin Sukses

Natanael Sepaya  |  Rabu, 17 Desember 2014 20:38
Konser di Malang, Ini Yang Bikin Musikimia Yakin Sukses
Musikimia ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Musikimia menggelar konser bersama Dewa 19 yang diselenggarakan di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang. Momen ini jadi kali pertama bagi band yang digawangi pentolan Padi ini tampil di kota dingin Malang.

Walau baru pertama kali menggelar konser, namun Musikimia sudah optimis akan sukses. Seperti diungkapkan oleh salah satu personilnya, Fadli, mereka memang sudah menanamkan dalam diri mereka, bahwa kesuksesan akan selalu datang.

Keyakinan ini memang bukan tanpa alasan. Saat ditemui di hotel Ibis Style Malang pada Rabu (17/12), Musikimia mengaku punya senjata ampuh dalam setiap konser.

Musikimia ©KapanLagi.comMusikimia ©KapanLagi.com

"Kita selalu yakin ya, harus yakin dalam diri kita sendiri. Musikimia itu selain membawakan lagu kita sendiri, niatnya untuk melestarikan karya-karya legendaris para musisi legendaris. Karena itu bisa terputus kalau kita tidak melestarikannya," ungkap vokalis Musikimia itu.

Dia pun mencontohkan beberapa karya para musisi yang perlu dilestarikan. Beberapa di antaranya adalah musik milik Iwan Fals, Godbless. Semua itu direpresentasikan ulang agar menghasilkan karya yang bermutu.

Bagaimana para Senyawa Musikimia? Sudah siap merasakan dahsyatnya sajian karya-karya dari Musikimia malam ini? Simak langsung penampilan mereka dan buktikan dedikasimu sebagai penggemar!

Jangan Sampai Kamu Lewatkan!

Puluhan Lagu Bakal Hentakkan Malang di Konser Dewa 19 - Musikimia

Dewa 19 - Musikimia, Paduan Pas Untuk Hibur Kota Malang

Belum Punya Tiket 'Konser Reuni Dewa 19'? Simak Info Penting Ini!

Simak Yuk, Fakta-Fakta Persiapan Konser Reuni Dewa 19 di Sini!

Bingung Cari Tiket Konser Reuni Dewa 19? Segera Cek Cuma di Sini

(kpl/ris/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -