Hujan, Lokasi Konser Reuni Dewa 19 Tetap Penuh Sesak

Rifky Rifanda Sakti  |  Rabu, 17 Desember 2014 20:27
Hujan, Lokasi Konser Reuni Dewa 19 Tetap Penuh Sesak
Dewa 19 ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tak lama lagi, konser reuni Dewa 19 akan digelar di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang. Walau acara belum dimulai, namun penonton sudah memadati lokasi konser.

Namun acara sempat terancam tidak berjalan lancar karena Kota Malang sempat diguyur hujan. Untungnya, hujan berhenti sekitar pukul 19.30 sehingga lokasi aman dari hujan.

Situasi venue konser Dewa 19, Ari Lasso, dan Musikimia ©KapanLagi.com/Riswinanti - RifkySituasi venue konser Dewa 19, Ari Lasso, dan Musikimia ©KapanLagi.com/Riswinanti - Rifky

Walaupun hujan sempat mengganggu, namun antusias penonton tak tampak berkurang. Baladewa dan Senyawa Musikimia tetap memadati lokasi.

Dalam konser kali ini, Dewa 19 menggunakan konsep reuni. Selain Musikimia, Ari Lasso juga digandeng sebagai tandem band gawangan Ahmad Dhani pada acara tersebut.

Lokasi venue yang masih padat meski diguyur hujan ©KapanLagi.com/Riswinanti - rifkyLokasi venue yang masih padat meski diguyur hujan ©KapanLagi.com/Riswinanti - rifky

Acara ini digelar pada Rabu (17/12) dan direncanakan mulai sekitar pukul 19.00. Namun rupanya acara harus mengalami kemoloran karena berbagai alasan.

Penasaran kan bagaimana serunya acara ini? Tunggu terus update-nya di KapanLagi.com®!

(kpl/ris/fnd/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -