'Tembakan' Imagine Dragons Ini Bakal Bikin Kamu Goyang

Ferry Sanjaya  |  Rabu, 10 Juni 2015 03:35
'Tembakan' Imagine Dragons Ini Bakal Bikin Kamu Goyang
Imagine Dragons @Fameflynet

Kapanlagi.com - Imagine Dragons are back! Dan mereka menyuguhkan sesuatu yang baru dari materi yang sudah ada sebelumnya di album SMOKE + MIRRORS.

Kali ini, Imagine Dragons merilis remix dari single Shots. Ini adalah single ketiga yang dirilis dari album SMOKE + MIRRORS. Shots mendapatkan remix dari Broiler.

Syuting video klip ini mengambil tempat di salah satu gedung di Las Vegas. Konsep videonya sangat sederhana, di mana mereka mencoba beberapa wahana yang berada di atas gedung tersebut.

Imagine ragons Merilis Musik Video Baru @FameflynetImagine ragons Merilis Musik Video Baru @Fameflynet

Para personel Imagine Dragons mencoba menaiki wahana seperti Stratosphere Tower, dan juga terjun sejauh 260 meter. Uniknya, ketika mereka menaiki wahana yang menegangkan tersebut, mereka harus terus menyanyikan single Shots ini dan tidak boleh melupakan liriknya.

Tak ayal para personel Imagine Dragons pun mencoba wahana tersebut dengan muka pucat. Basis Ben McKee pun mengeluarkan ekspresi yang lucu ketika wahana tersebut berjalan.

Sementara itu, Shots merupakan single yang terinspirasi dari musik industrial. Single ini juga memakai penggunaan Synthesizers yang intens, serta elemen musik 80-an.

Youtube @ImagineDragonsVEVO

(acc/frs)

Kuartet rockstar ini juga membawa pulang penghargaan Top Rock Band. Wih mantap.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -