Telinga Berdarah di Panggung, Beyonce Tetap Lanjutkan Perform

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 17 Oktober 2016 13:22
Telinga Berdarah di Panggung, Beyonce Tetap Lanjutkan Perform
Beyonce © AFP

Kapanlagi.com - Beyonce baru saja tampilkan sebuah perfomance yang lebih daripada biasanya. Bagaimana tidak, telinganya berdarah ketika perform dalam konsernya pada Sabtu malam (15/10) kemarin.

Acara Tidal X 1015 yang mengambil tempat di Barclays Center, New York, menjadi saksi dari kejadian yang tak biasa tersebut. Semuanya terjadi saat Beyonce menyanyikan lagunya yang berjudul Haunted yang menjadi salah satu single dari albumnya yang diluncurkan pada tahun 2013.

Awalnya tak ada masalah, Beyonce menyanyi seperti biasa. Namun ia pun mulai merasa ada yang tak beres dengan telinganya. Istri dari Jay Z ini pun mencolekkan jarinya untuk mengecek bagian pendengarannya tersebut.

Semua terekam dalam video yang diunggah oleh fans Beyonce di Twitter. Sebanyak dua video yang menunjukkan bagaimana betapa kuat dan tenangnya sang diva bernyanyi sembari masalah telinga yang terjadi dalam tengah-tengah konser ini.

Ya, memang benar ia tetap tenang. Setelah mencolekkan tangannya dan mendapati ada darah di telinganya, ia pun cuek dan tetap melanjutkan perform seperti biasa.

Konser ini juga menghadirkan artis-artis lain seperti Nicki Minaj, Common, T.I, Lauryn Hill dan masih banyak lagi. Dikatakan bahwa semua dana yang terkumpul dalam konser ini akan diberikan kepada Robin Hood Foundation yang nantinya akan dibagikan kepada pihak-pihak yang tak mampu.

Kira-kira kalau kamu ada di posisi Beyonce mau gimana nih guys? Yakin bisa tetap tenang seperti doi?

Jangan Lewatkan!

Dominasi Justin Bieber - Beyonce, Inilah Nominasi MTV EMA 2016

Lihat Wajah Asli Seleb Tanpa Makeup, Reaksi Cowok Ini Pedas Sadis

Ultah ke 35, Beyonce Luncurkan Video Klip di YouTube

FOTO: Ulang Tahun ke-35, Beyonce Rayakan Bareng Bill Clinton

Gaun Blue Ivy di MTV VMA 2016 Ternyata Rancangan Desainer Kita!

(nme/otx)

Kemudian ada Beyonce Knowles yang berhasil duduk di nomor 4 bersama album terbarunya, LEMONADE.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -